Jakarta (ANTARA) - Drama terbaru Kim Go Eun yang berjudul "Yumi's Cells" merilis poster teaser pertamanya.

"Yumi's Cells" adalah sebuah drama berdasarkan webtoon hit tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi, diceritakan dari sudut pandang sel-sel otak di kepalanya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun berperan sebagai Yumi, Ahn Bo Hyun sebagai Goo Woong, Lee Yoo Bi sebagai Ruby, Park Ji Hyun sebagai Sae Yi, dan Jinyoung GOT7 sebagai Yoo Babi serta Minho SHINee yang akan membuat penampilan spesial sebagai Woo Gi.

Mengutip Soompi pada Kamis, "Yumi's Cells" akan tayang dalam beberapa musim. Drama ini disutradarai oleh Lee Sang Yeob, sutradara "Familiar Wife" dan "Shopping King Louie" dan ditulis bersama penulis "Find Me in Your Memory", Kim Yoon Joo dan pendatang baru Kim Kyung Ran.

Penulis "W" dan "Memories of the Alhambra", Song Jae Jung juga berpartisipasi sebagai pencipta.

Dalam poster teaser, Kim Go Eun memesona dengan senyum cerahnya. Sel-selnya yang menggemaskan mengintip dari papan buletin yang memajang foto Kim Go Eun.

Catatan kecil di papan memperkenalkan nama sutradara dan penulis. Beberapa menggambarkan Yumi, dengan satu yang berbunyi, "Daehan Noodle Kim Yumi", mengacu pada perusahaan tempat dia bekerja, dan yang lain mengatakan, "Apa itu cinta…?".

Catatan terbesar di sisi kiri atas berbunyi, "Jangan lupa bahwa Anda adalah karakter utama dari cerita ini."

Dalam drama ini Kim Go Eun akan berubah menjadi pekerja kantoran biasa bernama Yumi. Bosan dengan kehidupannya yang monoton, dia bermimpi menemukan kisah romansa yang manis.

Ketika suatu hari dia menemukan seseorang yang membuat jantungnya berdetak kencang, "kota" sel dibenaknya menjadi hiruk-pikuk.

Chemistry segar antara Yumi dan sel-selnya akan sangat menyenangkan untuk ditonton. Kim Go Eun mengatakan karakter Yumi sangat dekat dengan keseharian masyarakat.

"Ini berkaitan dengan hal-hal kecil yang bisa terjadi pada siapa saja, dibandingkan dengan hal-hal dramatis, jadi saya pikir banyak orang akan mengingat kenangan masa lalu mereka dan berhubungan dengan drama itu," kata Kim Go Eun.

"Karena ini adalah produksi yang menggabungkan animasi dan orang-orang di kehidupan nyata, saya berakting sambil mengingat bahwa semuanya harus bercampur dengan baik tanpa satu bagian tertentu yang menonjol. Saya tidak sabar untuk melihat saat drama ini keluar," lanjutnya.

"Yumi's Cells" adalah drama Korea pertama yang menggabungkan aksi langsung dan animasi 3D. Webtoon aslinya disukai banyak orang karena ide kreatifnya dalam mempersonifikasikan sel dan menggambarkan situasi sehari-hari dengan cara yang baru.

LOCUS Animation Studio akan menghidupkan dan menghidupkan kota sel yang dinamis. "Yumi's Cells" akan tayang perdana pada bulan September melalui tvN dan TVING.
Baca juga: Ahn Bo Hyun bergabung dengan Kim Go Eun di "Yumi's Cells"

Baca juga: Kim Go-eun bintangi adaptasi webtoon "Yumi's Cells"

Baca juga: Alasan "The King: Eternal Monarch" beda dari drama Korea romantis lain

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021