Gupshup kumpulkan 240 juta untuk visi pesan percakapan global

Gupshup kumpulkan 240 juta untuk visi pesan percakapan global

ANTARA/Business Wire.

Investasi menetapkan Gupshup sebagai pemimpin dalam Perpesanan Percakapan, mempercepat inovasi produk untuk pemberdayaan perdagangan digital, aktivitas M&A & ekspansi GTM global

San Francisco (Antara/Business Wire)- Gupshup, pemimpin dalam pesan percakapan, hari ini mengumumkan telah mengumpulkan tambahan 240 juta dolar AS dalam bentuk pendanaan lanjutan dari kelompok investor industri terkemuka termasuk Fidelity Management and Research Company LLC, Tiger Global, Think Investments, Malabar Investments, Harbour Spring Capital, akun tertentu yang dikelola oleh Neuberger Berman Investment Advisers LLC, White Oak, Neeraj Arora, dan lainnya. Putaran pendanaan ini mengikuti pengumpulan 100 juta dolar AS dari Tiger Global pada bulan April, dengan penilaian 1,4 miliar dolar AS.

Gupshup akan menggunakan investasi ini untuk terus menjalankan visinya dan untuk pembelian sekunder saham dari karyawan saat ini dan mantan karyawan serta investor sebelumnya. Gupshup terus berinvestasi dalam inovasi produk untuk pemberdayaan perdagangan digital serta memperluas inisiatif go-to-market di ekonomi mobile-first di seluruh dunia. Gupshup juga menjajaki peluang M&A untuk memperluas peluang bisnisnya. Perusahaan sebelumnya mengumumkan ekspansi dalam tim eksekutifnya dengan perekrutan kepemimpinan di Pengembangan Perusahaan, Pengembangan Bisnis Internasional, Penjualan, Keberhasilan Pelanggan, Pemasaran, dan TI.

“Kami melihat pertumbuhan substansial dalam ekonomi digital India,” kata Managing Principal di Think Investments, Shashin Shah. “Platform Gupshup adalah alat penting untuk bisnis yang membangun jejak digital. Kami senang bermitra dengan Gupshup, mengingat posisinya sebagai pemimpin pasar, pertumbuhan yang didorong oleh inovasi, dan profil keuangan yang menarik.”

“Kami telah mengikuti kemajuan Gupshup untuk waktu yang lama dan percaya bahwa mereka adalah platform komunikasi pelanggan yang paling berkembang di India dan semakin meningkat di pasar negara berkembang lainnya, dengan posisi kepemimpinan di sub-segmen pasar yang paling menarik dan tumbuh paling cepat,” ujar Direktur Pelaksana, Malabar Investments, Sumeet Nagar. “Kami percaya bahwa Beerud dan tim memiliki peluang unik untuk memperluas pasar yang dapat ditangani di balik penawaran baru dan meningkatkan skala bisnis secara signifikan, yang merupakan resep sempurna untuk penciptaan nilai besar-besaran. Saya telah mengenal Beerud selama lebih dari tiga dekade, dan kami semua di Malabar dengan senang hati bermitra dengan Gupshup di tahap selanjutnya dari perjalanan mereka.”

“Kami percaya digitalisasi India berada pada tahap awal pertumbuhan transformasional, didukung oleh infrastruktur komunikasi penting,” ucap Mitra di Harbour Spring Capital, Subir Jajoo. “Gupshup telah membangun platform terdepan untuk meningkatkan keterlibatan bisnis-konsumen, dan kami senang bermitra dengan perusahaan karena terus meningkatkan pengalaman digital melalui inovasi, keandalan, dan layanan pelanggan.”

“Percakapan mewakili etalase digital baru untuk bisnis - hampir setiap bisnis perlu membangunnya,” tutur salah satu pendiri dan CEO, Gupshup, Beerud Sheth. “Kami mengubah perdagangan digital di seluruh dunia dengan pesan percakapan. Kami berharap dapat bermitra dengan investor baru kami mengingat rekam jejak mereka yang luar biasa dalam mendukung perusahaan pembuat kategori. Kami juga bersyukur atas kesempatan untuk menyediakan likuiditas parsial dan pengembalian besar bagi investor awal dan karyawan yang menaruh kepercayaan mereka pada Gupshup.”

Mengaktifkan perdagangan digital dengan perpesanan percakapan, membantu bisnis di seluruh industri membawa pelanggan mereka dalam perjalanan percakapan yang didukung AI di aplikasi perpesanan, di seluruh alur kerja pemasaran, perdagangan, dan dukungan. Pelanggan dapat menemukan produk, membayarnya, melacak pengiriman, memberikan umpan balik dan mendapatkan dukungan, sambil mengobrol dengan merek favorit mereka seperti yang mereka lakukan dengan teman dan keluarga.

Putaran pendanaan terakhir Gupshup adalah pada April 2021. Perusahaan telah mengumpulkan 340 juta dolar AS pada tahun 2021. Gupshup tumbuh pesat selama beberapa tahun terakhir, keluar dari tahun 2020 dengan tingkat pendapatan tahunan sekitar 150 juta dolar AS.

Sumber daya tambahan

• Kunjungi Laman Pengumuman kami
• Mengobrol dengan Bot Pengumuman kami

Tentang Gupshup

Gupshup memungkinkan keterlibatan pelanggan yang lebih baik melalui pesan percakapan. Gupshup adalah platform perpesanan percakapan terkemuka, memberi daya lebih dari 6 miliar pesan per bulan. Di seluruh vertikal, ribuan bisnis besar dan kecil di pasar negara berkembang menggunakan Gupshup untuk membangun pengalaman percakapan di seluruh pemasaran, penjualan, dan dukungan. Platform tingkat operator Gupshup menyediakan API perpesanan tunggal untuk 30+ saluran, kit alat pengembangan pengalaman percakapan yang kaya untuk kasus penggunaan apa pun, dan jaringan kemitraan pasar berkembang di seluruh saluran pengiriman pesan, produsen perangkat, ISV, dan operator. Dengan Gupshup, bisnis telah menjadikan percakapan sebagai bagian integral dari kesuksesan keterlibatan pelanggan mereka. Gupshup hadir di India, LATAM, Asia Tenggara, Timur Tengah, Eropa Timur, Afrika, dan Amerika Serikat. Kunjungi www.gupshup.io. Berkomunikasi dengan bot Gupshup.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210728005075/en/

Kontak
Pers
Richard Laermer
RLM PR | gupshup@rlmpr.com | (212) 741-5106 x 216

Sumber: Gupshup

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar