Jakarta (ANTARA) - Sony Pictures kembali merilis bocoran film “Ghostbusters: Afterlife” menandakan kesiapan film itu akan dirilis secara global pada November 2021.

Melansir Variety, Kamis, film yang dibintangi Finn Wolfhard, McKenna Grace, Carrie Coon, dan Paul Rudd dalam bocorannya menampilkan cuplikan karakter klasik dari film terdahulu “Ghostbusters” yang dibintangi Bill Murray, Aykroyd, serta Harold Ramis.

Pada film “Ghostbusters” 1984, aktor dan aktris seperti Bill Murray, Akroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, Annie Potts, dan Harold Ramis merupakan pemain pertama yang menjadikan film itu populer di era 80-an bersama dengan sekuel mereka “Ghostbusters II” (1989).

Namun pada 2014, aktor Harold Ramis menghembuskan nafas terakhirnya dan akhirnya untuk seri ketiga dari film pemburu hantu itu pun tak mendapatkan kejelasan.

Pada 2016, Sony mencoba mengubah konsep “Ghostbusters” dengan mengganti para pemainnya menjadi karakter wanita disisipi komedi ringan yang dibintangi Leslie Jones, Kristen Wiig, Kate McKinnon, dan Melissa McCarthy.

Sayangnya film itu mendapatkan hasil evaluasi yang kurang memuaskan dan akhirnya Sony kembali menggandeng Jason Reitman sebagai penulis skenario dan juga sutradara untuk “Ghostbusters:Afterlife”.

Jason Reitman pun membawa karakter yang lebih muda di “Ghostbusters:Afterlife” dengan persetujuan dari para pemain pertama film hit tersebut, seharusnya film ini rilis pada Juli 2020 namun akibat pandemi COVID-19 film ini terpaksa ditunda penayangannya dan baru- baru ini dijadwalkan kembali tayang di hari perayaan Thanksgiving pada 11 November 2021.

Pemain lama dalam film “Ghostbusters” yaitu Akroyd ikut menjadi eksekutif produser dalam produksi ini,bersama dengan sederet eksekutif produser lainnya MichaelBeugg, Jason Blumenfeld, Jason Cloth, Aaron L.Gilbert, Gil Kenan,Suraj Maraboyina, dan Adam Somer sebagai co-eksekutif produser.



Baca juga: Film dokumenter "Ghostbusters" bakal hadir pekan depan

Baca juga: Paul Rudd akan tampil di film "Ghostbusters"

Baca juga: Jason Reitman teruskan karya sang ayah, sutradarai film "Ghostbusters"


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021