Jakarta (ANTARA) - Sekuel "Yes Day" yang dibintangi oleh Jennifer Garner sedang dalam pengembangan. Tak hanya kembali sebagai pemeran utama, dia juga akan bertindak sebagai produser dan menggarap beberapa film lainnya.

Mengutip Variety pada Kamis, komedi keluarga yang ditayangkan perdana pada bulan Maret ini diklaim Netflix menjadi film keluarga terbesar pada platform tersebut dengan ditonton oleh 62 juta pelanggan.

Garner dan Edgar Ramirez berperan sebagai orangtua yang terjebak dalam siklus "tidak" terhadap ketiga anak mereka, sampai akhirnya mereka memutuskan untuk mengatakan "ya" untuk semuanya (dalam batasan tertentu).

Konsep "Yes Day" didasarkan pada sesuatu yang akan dilakukan Garner dengan anak-anaknya dari buku anak-anak dengan nama yang sama karya Amy Krouse Rosenthal.

Garner adalah produser "Yes Day" serta membintangi film tersebut. Sekuelnya sekarang sedang dalam pengembangan di Netflix, dan Garner sekali lagi akan membintangi.

Garner memiliki dua proyek lain bersama Netflix yang berada di luar kontraknya. "The Adam Project", sebuah film fiksi ilmiah yang disutradarai oleh Shawn Levy dan dibintangi oleh Ryan Reynolds dan "Family Leave" yang diadaptasi dari buku Rosenthal ("Bedtime for Mommy").

"Saya merasa terhormat bisa bergabung dengan grup kreatif yang luar biasa di keluarga Netflix, dan saya sangat bersemangat untuk bekerja dengan tim mereka yang bersemangat dan inovatif di semua departemen. Saya memiliki pengalaman yang paling memuaskan, kreatif serta membawa 'Yes Day' menjadi hidup," kata Garner.

"Melihat jangkauan global Netflix saat keluarga Torres mendatangkan malapetaka di rumah-rumah di seluruh dunia membuat saya bersemangat untuk menyelami 'Yes Day' yang lain, saya sudah tidak sabar. Saya berterima kasih atas dukungan Netflix yang berkelanjutan dan berharap dapat memadukannya secara menyeluruh dengan kemitraan ini," lanjut Garner.

Baca juga: Ben Affleck sangat menyesal bercerai dari Jennifer Garner

Baca juga: "Peppermint" sajikan laga dendam penuh aksi non-stop

Baca juga: Jennifer Garner-Ben Affleck habiskan waktu bersama saat Valentine

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021