Black & Veatch pandu penggunaan hidrogen bahan bakar kendaraan

Black & Veatch pandu penggunaan hidrogen bahan bakar kendaraan

ANTARA/Business Wire.

Kelayakan potensi produksi hidrogen hijau terdistribusi dalam dekarbonisasi armada penting untuk transportasi masa depan

Overland Park, Kan. (Antara/Business Wire)- Bisnis kecerdasan buatan Empati telah menugaskan Black & Veatch untuk memberikan studi kelayakan penggunaan produksi hidrogen hijau terdistribusi untuk bahan bakar armada kendaraan. Black & Veatch akan memberikan penilaian ekonomi, logistik, dan teknis tentang potensi produksi hidrogen sesuai permintaan di lokasi sebagai bahan bakar bagi operator armada yang ingin melakukan dekarbonisasi.

Hidrogen merupakan bahan bakar kendaraan yang terbukti. Hidrogen hijau, diproduksi menggunakan energi terbarukan, menawarkan operator armada rute untuk mencapai target dekarbonisasi. Konvensi ini untuk produksi hidrogen terpusat, kemudian transportasi untuk penyimpanan di depot armada atau stasiun pengisian. Studi Black & Veatch akan berusaha memastikan bahwa produksi hidrogen terdistribusi skala kecil pada titik penggunaan menawarkan alternatif yang layak dalam mencapai titik harga yang kompetitif.

“Kami akan menetapkan persyaratan teknis dan model ekonomi untuk pembangkit terbarukan yang didistribusikan untuk memberi daya pada produksi hidrogen skala kecil di lokasi,” kata Insinyur Bahan Bakar Tenaga Lanjutan, Black & Veatch, Jonathan Cristiani. “Karena kelayakan komersial membutuhkan rantai pasokan yang mampu mendukung jaringan fasilitas hidrogen hijau terdistribusi, penelitian kami membahas seluruh ‘ekosistem hidrogen,’ bukan hanya teknologinya.”

Studi yang dilakukan oleh Grup Teknologi Hidrogen Black & Veatch, akan berdasarkan pengalaman perusahaan dalam mengembangkan infrastruktur bahan bakar kendaraan hidrogen dan mendistribusikan aset tenaga hidrogen, serta pengalaman proyek yang menetapkan hidrogen sebagai bagian yang layak dari masa depan dekarbonisasi. Studi ini akan dilakukan bersama dengan proyek kolaboratif untuk mengintegrasikan platform AI Empati dengan platform Asset 360 Black & Veatch.

“Kami melihat hidrogen hijau sebagai bahan bakar digital yang sangat cocok untuk pengaturan terdesentralisasi seperti jaringan stasiun pengisian bahan bakar atau depot armada. Kami ingin menerapkan teknologi kami secara global, bermitra dengan perusahaan paling inovatif di seluruh rantai pasokan hidrogen,” ujar Co-CEO, Empati, Gopal Ramchurn. “Sebagai mitra agnostik teknologi dengan pengalaman dunia nyata dalam hidrogen - dan setiap titik dalam siklus hidup daya terdistribusi dan infrastruktur bahan bakar kendaraan alternatif - Black & Veatch ditempatkan secara ideal untuk membantu kami melakukannya.”

Untuk mendukung inisiatif dekarbonisasi, dan penggunaan hidrogen sebagai bagian dari strategi dekarbonisasi, Black & Veatch pada tahun 2021 bergabung dengan Dewan Hidrogen dan ditunjuk sebagai penasihat untuk Komite Penasihat Energi Terbarukan dan Efisiensi Energi Departemen Perdagangan AS. Tahun ini juga menyaksikan penerbitan ebook Fleet Decarbonization perusahaan, dan panduan Hydrogen 2021: Peta Jalan menuju NetZero.

Tentang Black & Veatch

Black & Veatch merupakan perusahaan teknik, pengadaan, konsultasi dan konstruksi milik karyawan dengan rekam jejak inovasi lebih dari 100 tahun dalam infrastruktur berkelanjutan. Sejak tahun 1915, kami telah membantu klien kami meningkatkan kehidupan masyarakat di seantero dunia dengan mengatasi ketahanan dan keandalan aset infrastruktur terpenting kami. Pendapatan kami pada tahun 2020 melampaui 3,0 miliar dolar AS. Ikuti kami di www.bv.com dan di media sosial.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210728005001/en/

Kontak
MALCOLM HALLSWORTH | +44 1483 319287 p | +44 7920 701764 m | HallsworthM@BV.com
MEDIA HOTLINE 24-JAM | +1 866 496 9149

Sumber: Black & Veatch

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar