"Hawkeye" tayang mulai 24 November

"Hawkeye" tayang mulai 24 November

Hawkeye dalam film "Avengers" (ANTARA/Marvel Studios)

Jakarta (ANTARA) - Serial "Hawkeye" di Disney Plus akhirnya memiliki tanggal tayang perdana.

Mengutip Variety pada Jumat, Marvel Studios mengumumkan bahwa serial yang dibintangi oleh Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld ini akan debut pada 24 November 2021.

Renner akan mengulangi perannya sebagai Clint Barton, alias Hawkeye, dari Marvel Cinematic Universe, sementara Steinfeld akan memerankan Kate Bishop. Bishop adalah karakter Marvel Comics yang mengambil mantel Hawkeye setelah Barton dan juga anggota Young Avengers.

Selain Renner dan Steinfeld, serial ini juga akan dibintangi oleh Vera Farmiga, Florence Pugh, Fra Fee, Tony Dalton, Alaqua Cox, dan Zahn McClarnon. Jonathan Igla bertugas untuk menulis dan menjadi produser eksekutif "Hawkeye."

Detail cerita untuk serial ini belum diketahui, namun bisa diasumsikan bahwa Barton akan melatih Bishop untuk menjadi Hawkeye baru.

Serial ini juga akan memperlihatkan Pugh mengulangi perannya sebagai Yelena Belova dari "Black Widow". Pada Maret lalu, Marvel juga dilaporkan memiliki rencana untuk mengembangkan seri spin-off berdasarkan karakter Cox, Echo.

Dengan peluncurannya pada bulan November, "Hawkeye" akan menjadi acara MCU live-action keempat yang debut di Disney Plus. Yang pertama adalah "WandaVision" dengan Elizabeth Olsen dan Paul Bettany diikuti oleh "The Falcon and The Soldier" yang dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan.

Baru-baru ini, streamer memulai debut "Loki" yang dibintangi oleh Tom Hiddleston dan Sophia Di Martino.

"WandaVision" dan "The Falcon and The Winter " secara kolektif meraih 28 nominasi Emmy, dengan "WandaVision" mendapatkan nominasi untuk serial terbatas terbaik, aktris terbaik dalam serial terbatas (Olsen), dan aktor terbaik dalam serial terbatas (Bettany) . Katheryn Hahn juga mencetak nominasi untuk aktris pendukung terbaik dalam serial terbatas tersebut.

Baca juga: Akan ada "spin-off" serial "Hawkeye"

Baca juga: Florence Pugh akan bergabung di serial Marvel "Hawkeye"

Baca juga: Bintang "Avengers: Endgame" Jeremy Renner ancam bunuh mantan istri?

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar