Jakarta (ANTARA) - Penyanyi rap Jackson Wang telah merilis lagu sekaligus video musik sinematik untuk "Drive You Home", kolaborasi terbarunya dengan Internet Money.

Sebelumnya, Jackson telah merilis sejumlah visual yang menampilkannya sebagai pekerja kantoran yang tampak puas dengan pekerjaannya. Namun, segera penonton mengetahui bahwa fasad bahagianya hanyalah kepura-puraan saat dia mencoba mengatasi tragedi memilukan yang mengakibatkan kematian kekasihnya.

Dikutip dari NME, Jackson ikut menyutradarai dan menulis skenario video musik dengan visual director 88rising James Mao (Mamesjao).

Jackson awalnya menggoda kolaborasi di media sosialnya akhir pekan lalu. Lagu tersebut hadir tiga bulan setelah perilisan single terakhir Wang "LMLY". Awal bulan ini, personel grup GOT7 itu juga telah bekerja sama dengan Rich Brian, NIKI dan Warren Hue pada remix dari kolaborasi "California".

Baca juga: Jackson Wang siap rilis single baru "leave me love you"

Pada awal tahun, Jackson mengkonfirmasi bahwa dia sedang mengerjakan dua album baru. Meskipun sebagian besar tetap bungkam tentang proyek musik yang akan datang ini, dia menggoda beberapa detail selama penampilan baru-baru ini di "The Late Late Show With James Corden".

Jackson telah menggambarkan rekamannya yang akan datang sebagai salah satu yang akan menampilkan "suara yang sangat baru", dibandingkan dengan debut solonya di tahun 2019, "Mirrors". Penyanyi itu juga menambahkan bahwa proyek tersebut akan menjadi "sesuatu yang tidak diharapkan orang dari saya".

Di sisi lain, beberapa anggota GOT7 lainnya juga tengah sibuk dengan proyek musik mereka masing-masing. Baru-baru ini, Jinyoung telah merilis single digital bertajuk "DIVE".

Sebelumnya, tiga personel termuda GOT7 yaitu Youngjae, Bambam, dan Yugyeom juga telah merilis proyek musik mereka sendiri.

Youngjae merilis lagu "Meet Me When The Sun Goes Down" untuk drama musikalnya, lalu "Pop Star" untuk lagu tema drama "So I Married the Anti-fan", dan "You & I" berkolaborasi dengan SoYeon untuk lagu tema drama "My Roommate is Gumiho".

Sementara Bambam merilis EP debut solonya bertajuk "riBBon" dengan lagu judul sama. Lalu, Yugyeom juga merilis EP dengan judul "Point of View: U" dengan lagu judul "All Your Fault".

Di sisi lain, leader JAY B akan merilis album debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu bulan depan. Menurut H1GHR MUSIC, album tersebut akan menampilkan berbagai artis dari berbagai genre untuk menampilkan sisi berbeda dari JAY B sebagai artis solo.

Baca juga: Jackson Wang tampil dalam video promosi Olimpiade Tokyo 2020

Baca juga: Jackson Wang kolaborasi bareng Rich Brian, NIKI, dan Warren Hue


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021