Technoplast dan Halodoc perkuat kolaborasi layanan vaksinasi COVID-19

Technoplast dan Halodoc perkuat kolaborasi layanan vaksinasi COVID-19

Layanan vaksinasi di Kota Bandung kolaborasi Technoplast dan Halodoc (ANTARA/HO.Technoplast)

Kami siap melanjutkan pelayanan vaksinasi COVID-19
Jakarta (ANTARA) - Technoplast bersama Halodoc memperkuat kolaborasi untuk memberikan layanan vaksinasi COVID-19 sebagai upaya mendukung pemerintah mengatasi pandemi.

"Technoplast berkomitmen untuk mendukung Halodoc sekaligus pemerintah dalam misi memberikan pelayanan vaksinasi COVID-19, sehingga layanan ini mampu dijangkau seluruh lapisan masyarakat serta disaat yang sama memastikan keamanan, efektivitas, dan kualitas vaksin selama proses vaksinasi hingga penyimpanan," kata Direktur PT Trisinar Indopratama (Technoplast) Ellies Kiswoto dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Realisasi kolaborasi diwujudkan Technoplast dengan mendukung penuh aktivitas pelayanan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Halodoc. Hingga saat ini inisiatif tersebut telah melayani ratusan ribu akseptor vaksin yang tersebar di delapan kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Technoplast menyediakan pasokan kebutuhan Insulated Vaccine Carrier (IVC) atau kotak vaksin untuk semua sentra pelayanan vaksin Halodoc guna memastikan kualitas dan keamanan vaksin selama proses pelayanan vaksinasi.

IVC Technoplast merupakan hasil inovasi dalam negeri, yang membuktikan bahwa kebutuhan kotak vaksin dapat dipenuhi oleh produsen dalam negeri dan tidak memerlukan impor.

Baca juga: Jakpro siap optimalkan aset jadi sentra layanan vaksinasi COVID-19

Baca juga: DIY apresiasi kolaborasi layanan sentra vaksin lima hari


Technoplast juga melengkapi kotak vaksin dengan teknologi Internet on Things (IoT) bersama Telkom Indonesia.

Vice President Government Relation and Corporate Affairs Halodoc Adeline Hindarto mengapresiasi dukungan para pihak dalam mendukung seluruh layanan vaksinasi COVID-19 gratis bagi masyarakat.

"Kami siap melanjutkan pelayanan vaksinasi COVID-19 dengan mengedepankan pelayanan yang prima serta menjamin keamanan serta kualitas vaksin yang diterima masyarakat," ujar Adeline.

Secara bersama-sama Technoplast dan Halodoc mendorong masyarakat yang masih belum menerima vaksin COVID-19, saat ini masih tersedia layanan vaksinasi Halodoc yang didukung oleh IVC Technoplast sentra layanan vaksinasi Halodoc di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan yang dapat diakses melalui aplikasi Halodoc kapan saja dan dimana saja.

Saat ini, sudah lebih dari 19,6 juta masyarakat Indonesia yang telah mendapat vaksin COVID-19 secara penuh, dan lebih dari 46,2 juta jiwa yang menerima dosis pertama.

Baca juga: Telkom-Technoplast sinergi untuk inovasi kotak vaksin berteknologi IoT

Baca juga: Vaksin gratis tetap jalan meski ada layanan vaksin berbayar

Pewarta: Desi Purnamawati
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Menkes tambah 400 ribu dosis vaksin untuk Kalbar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar