Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta menggelar kegiatan Penguatan Revolusi Mental, Jumat, secara virtualJakarta (ANTARA) – Dalam rangka Menyukseskan kegiatan Kumham Peduli Kumham Berbagi, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) DKI Jakarta menggelar kegiatan Penguatan Revolusi Mental, Jumat, secara virtual. Kegiatan ini diikuti Inspektur Jenderal Kemenkumham RI Razilu dan para ASN pada 28 sa tuan kerja dan notaris di wilayah DKI Jakarta.
Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Khuldun melaporkan bahwa pihaknya telah menerima donasi dari 28 satuan kerja serta notaris di wilayah DKI Jakarta.

“Kemarin, kami juga menerima sumbangan dari Menkumham sebesar 100 juta, dan akan diberikan kepada yang membutuhkan di 6 wilayah DKI Jakarta. Selain itu, kami pu telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Tuntas sejak tanggal 21 Juli 2021 di Lapas dan Rutan yang berada di lingkungan Kanwil DKI Jakarta," papar Ibnu.

Pada kesempatan yang sama, Razilu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala Kantor Wilayah, Para Kepala Divisi dan jajaran yang telah menyelenggarakan kegiatan Penguatan Revolusi Mental.

“Semoga kegiatan ini dapat ditiru oleh tempat-tempat lain di seluruh Indonesia, sesuai dengan arahan Presiden yang me-launching core value BerAKHLAK”, ujar Razilu.

Razilu juga menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta telah merespon dengan baik dan cepat arahan Menkumham Yasonna H. Laoly terkait dengan pelaksanaan Kumham Peduli Kumham Berbagi di masa-masa mendatang.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi nilai tambah untuk menggugah kepekaan, kepedulian dan kesadaran bersama bagi lingkungan sosial di sekitar kita," tutup Razilu

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021