I'mbesideyou Inc. luncurkan layanan "UNION OF EMOTIONS"

I'mbesideyou Inc. luncurkan layanan "UNION OF EMOTIONS"

Visualisasi emosi sorakan yang beterbangan di seluruh dunia: Klik setiap sorakan untuk mempelajari lebih lanjut tentang negara itu. ANTARA/Business Wire. (i'mbesideyou Inc)

Tokyo (Antara/Business Wire)- I'mbesideyou Inc. (Setagaya-ku, Tokyo CEO: Shozo Kamiya, selanjutnya disebut sebagai I'mbesideyou) meluncurkan layanan "UNION OF EMOTIONS" pada tanggal 23 Juli 2021, pembukaan hari perhelatan olahraga internasional. Ini merupakan pertama kalinya kami dapat memvisualisasikan orang-orang yang saling bersorak dengan AI yang dapat menganalisis emosi seseorang.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210730005404/en/

Lebih dari 20.000 sorakan telah dikirim dari lebih dari 79 kota di lebih dari 14 negara di seluruh dunia, serta pemandangan sorak-sorai terbang di seluruh dunia telah menggerakkan banyak orang di media sosial.

UNION OF EMOTIONS, adalah contoh pertama di dunia dari emosi orang yang terhubung secara waktu nyata di seluruh negara dengan bantuan AI. Ini dijadwalkan akan tersedia hingga 8 Agustus, ketika upacara penutupan acara olahraga internasional akan diadakan.

Sorakan dari seluruh dunia:
Sorakan yang dikirim dari seluruh dunia akan divisualisasikan di dunia menggunakan teknologi analisis emosi I'mbesideyou. I'mbesideyou telah memulai perjalanan ini dengan harapan bahwa orang-orang dari seluruh dunia akan merasakan hubungan dengan dunia dan diri mereka sendiri dengan saling mengirimkan inspirasi untuk upaya para atlet dan melampaui batas-batas nasional.


Tanggapan pengguna:
Kiriman dari seluruh dunia tidak hanya mencakup mereka yang bersorak untuk negara mereka sendiri, tetapi juga banyak yang mengirim dorongan ke negara lain.
Lebih dari 20.000 posting telah dibuat dari lebih dari 79 kota di lebih dari 14 negara.


Dan foto-foto proyek KIMONO, yang diharapkan ditampilkan pada upacara pembukaan, di mana negara-negara di seluruh dunia diwakili oleh 213 jenis kimono dan obi yang berbeda, diposting dengan nama-nama negara.

Tentang "UNITED OF EMOTIONS"
UNION OF EMOTIONS merupakan layanan yang memanfaatkan teknologi pengenalan emosi I'mbesideyou untuk membantu orang-orang di seluruh dunia terhubung satu sama lain melalui emosi dengan merekam dan memposting video dan foto orang-orang yang mendukung atlet.

Layanan ini sepenuhnya gratis dan tidak termasuk iklan apa pun.

Layanan ini merupakan upaya murni untuk mendorong atlet bertanding tanpa penonton.

Bagi mereka yang merasa tidak nyaman memposting foto atau video, tombol baru telah ditambahkan sejak dirilis yang memungkinkan pengguna untuk menyemangati para atlet hanya dengan satu klik.
I’mbesideyou berharap bahwa orang-orang di seluruh dunia akan merasa bebas untuk berpartisipasi dan terhubung satu sama lain melalui perayaan olahraga.

Pikiran kita:
I’mbesideyou benar-benar terkejut bahwa acara atletik paling terkenal di dunia, yang diadakan di negara kita sendiri, akan dipentaskan tanpa penonton. Apa yang bisa I’mbesideyou lakukan untuk para atlet yang akan bertanding dalam situasi yang tidak biasa? Apa yang I’mbesideyou bisa lakukan untuk orang-orang di seluruh dunia yang menantikan untuk menonton pertandingan di venue? Hasil dari pemikiran kita sendiri adalah “UNION OF EMOTIONS.”

I’mbesideyou sedang mengerjakan layanan ini untuk mengubah penderitaan yang disebabkan oleh COVID-19 menjadi harapan untuk era baru. Jika Anda memiliki visi yang sama dengan kami, harap daftarkan dukungan Anda dan bagikan URL situs layanan dan tagar “#UNIONOFEMOTIONS.”

#UNIONOFEMOTIONS

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210730005404/en/

Kontak
Pertanyaan:
I’mbesideyou Inc.
Shozo Kamiya
+817043684330

Sumber: I’mbesideyou Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar