Jakarta (ANTARA) - Film "Pig" yang dibintangi oleh aktor kawakan Nicholas Cage dan juga aktor Alex Wolff akan dirilis secara digital mulai hari ini, Selasa, 3 Agustus 2021.

Film yang sebelumnya dirilis lewat layar lebar pada 16 Juli 2021 lalu itu, dikabarkan akan tersedia di platform streaming seperti Amazon Prime Video, Google Play, Apple TB, Vudu dan Spektrum.

Melansir Variety pada Selasa, film "Pig" mendapatkan banyak apresiasi dari para kritikus film dan penontonnya.

Film ini mengisahkan tentang seorang pemburu dan tinggal di kedalaman hutan belantara Oregon yang harus kembali ke kampung halamannya di Portland dalam misi mencari babi kesayangannya yang hilang akibat diculik saat mencari makan.

Penokohan Nicholas Cage menjadi pemburu itu yang menjadi menu utama dalam pemberian apresiasi di film "Pig".

Performa baiknya itu menunjukkan gelar pemenang Oscar memang layak disematkan kepada Nicholas Cage.

Di situs pengulasan film seperti Rotten Tomatoes dan Metacritic, film itu pun mendapat ulasan baik dengan masing- masing memegang 97 persen dan 82 persen penilaian baik.

Film "Pig" pun digadang- gadang akan membawa Nicholas Cage menjadi nominasi aktor terbaik di tahun depan untuk gelaran Academy Awards.

"Pig" diproduksi oleh sutradara Michael Sarnoski dan melibatkan Vanessa Block, Dimitra Tsingou, Thomas Benski, Ben Giladi, Dori Rath, Joseph Restaino, David Carrico, Adam Paulsen, Steve Tisch, Alex Wolff, dan tentunya Nicholas Cage.


Baca juga: Pernikahan kelima, Nicholas Cage nikahi Riko Shibata

Baca juga: Ryan Renolds, Emma Stone kembali berperan di "The Croods: A New Age"

Baca juga: Film "Face/Off" akan dibuat ulang

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021