TMII berhias sambut HUT Ke-76 Kemerdekaan RI

TMII berhias sambut HUT Ke-76 Kemerdekaan RI

Pengelola Taman Mini Indonesia Indah (TMII) memasang atribut bernuansa merah putih di setiap anjungan daerah untuk menyambut momen hari kemerdekaan, Jakarta, Selasa (3/8/2021). ANTARA/HO-Humas TMII/am.

Jakarta (ANTARA) - Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, mulai berhias untuk menyambut HUT Ke-76 Kemerdekaan pada 17 Agustus 2021.

Direktur Eksekutif TMII I Gusti Ngurah Putu Sedana mengatakan, pihaknya saat ini tengah melakukan pemasangan aneka pernak-pernik menyambut 17 Agustus.

"Kita melakukan pemasangan pernak-pernik 17-an di semua anjungan daerah," kata I Gusti Ngurah Putu Sedana di Jakarta, Selasa.

Pernak-pernik tersebut berupa pemasangan atribut bendera Merah Putih untuk memperindah semua anjungan daerah yang ada di TMII.

Sedana menambahkan bahwa saat ini TMII masih ditutup untuk wisatawan karena dalam suasana perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 9 Agustus 2021.

Meski demikian, dia mengatakan bahwa pihak pengelola tetap melakukan kegiatan perawatan rutin di setiap fasilitas yang ada di TMII saat masa penutupan sementara.

"Saat perpanjangan PPKM sampai dengan tanggal 9 Agustus, perawatan rutin taman-taman dan bersih-bersih kawasan serta perapian tanaman di Archipel. Kami juga merapikan pulau-pulau yang ada di Archipel," ujar Sedana.
Baca juga: TMII lakukan perawatan fasilitas saat PPKM
Baca juga: TMII sajikan kegiatan anjungan secara digital selama PPKM

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pelonggaran PPKM Level 3, TMII mulai buka 2 wahana

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar