Jang Hyun-seung eks BEAST tinggalkan Cube Entertainment

Jang Hyun-seung eks BEAST tinggalkan Cube Entertainment

Penyanyi K-pop Jang Hyun-seung (Instagram.com/ 89_h)

Jakarta (ANTARA) - Agensi Cube Entertainment mengumumkan bahwa salah satu artisnya, Jang Hyun-seung, yang pernah tergabung dalam grup idola K-pop BEAST, meninggalkan perusahaan setelah kontraknya berakhir.

"Kami ingin menginformasikan kontrak kami dengan Jang Hyunseung telah berakhir. Kami dengan tulus berterima kasih padanya karena telah bersama kami selama lebih dari 11 tahun sejak 2009," kata pihak Cube kepada Sport Donga, Selasa.

Baca juga: Boyband BEAST bergabung dengan agensi baru

Pihak agensi mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena sudah mendukung karir musik Hyun-seung dan meminta mereka terus menunjukkan banyak minat dan dukungan kepada dia.

Jang Hyun-seung, seperti dikutip dari Koreaboo, memulai debutnya dengan BEAST pada tahun 2009. Setelah tujuh tahun, atau pada 2016 dia memutuskan untuk meninggalkan grup dan menjadi solois.

Baca juga: Jang Hyun-seung tinggalkan BEAST

Berbeda dengan kelima rekannya, Hyunseung tetap bersama Cube Entertainment. Sementara rekannya yakni Yoon Doo-joon, Yang Yo-seob, Lee Gi-kwang, Yong Jun-hyung dan Son Dong-woon membentuk grup baru bernama Highlight di bawah naungan agensi Around Us Entertainment pada tahun 2017.

Selama bersama Cube Entertainment, Hyun-seung pernah juga bekerja sama dengan HyunA, membentuk duo Troublemaker.

Baca juga: Lee Gi-kwang Highlight memulai wajib militer

Baca juga: Boyband Beast akan dirikan agensi baru

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar