Liga 1 Indonesia

PSMS panggil kembali pemain untuk latihan persiapan hadapi liga

PSMS panggil kembali pemain untuk latihan persiapan hadapi liga

Pemain PSMS saat menggelar latihan beberapa waktu lalu (ANTARA/HO)

Dengan ini kita akan mempersiapkan tim segera dan memanggil seluruh pemain agar bisa segera latihan
Medan (ANTARA) - Manajemen PSMS Medan memanggil semua pemain untuk segera mengikuti latihan menyusul telah ditetapkannya jadwal kompetisi oleh PSSI.

Sekretaris Umum PSMS, Julis Raja di Medan, Selasa, mengatakan, dirinya menyambut baik kabar bahwa liga akan segera digelar akhir Agustus 2021.

Ia pun langsung mengambil langkah cepat dengan menginstruksikan kepada tim pelatih untuk segera bersiap dan memanggil seluruh pemain.

Baca juga: PSSI: Liga 1 musim 2021-2022 dimulai 20 Agustus 2021

"Kita baru dapat kabar yang cukup membahagiakan. Dengan ini kita akan mempersiapkan tim segera dan memanggil seluruh pemain agar bisa segera latihan. Kita berharap 9 Agustus usai PPKM semua pemain sudah bisa berkumpul," katanya.

Ia mengatakan langkah cepat diambil agar PSMS tidak tertinggal dalam menyiapkan timnya. Mengingat, jika Liga 1 dihelat 20 Agustus, maka kemungkinan besar Liga 2 akan digelar dua pekan setelahnya.

"Mengenai di mana dan bagaimana format kompetisinya nanti berputar PSSI akan memanggil seluruh klub Liga 2 untuk membahas hal ini," katanya.

Seperti diketahui, saat ini skuat Ayam Kinantan berada di kampung halamannya masing-masing setelah diliburkan karena adanya PPKM yang dikeluarkan oleh pemerintah. PPKM sendiri kabarnya akan berakhir pada 9 Agustus mendatang.

Baca juga: LIB: jadwal 'kick off' Liga 1 masih bisa berubah
Baca juga: Pemain PSMS latihan mandiri selama pemberlakukan PPKM darurat
Baca juga: PSMS minta PSSI tegas soal jadwal liga

Pewarta: Juraidi
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PSMS Medan optimistis kalahkan Persija Jakarta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar