Jakarta (ANTARA) - Amazon di India akan menghelat "Great Freedom Festival Sale" pada Kamis (5/8) hingga Senin (9/8) untuk merayakan Hari Kemerdekaan India yang diperingati pada 15 Agustus.

Pada festival itu, penjual akan memberikan potongan harga untuk berbagai produk seperti smartphone, laptop, smart TV, smart watch, PC desktop, dan konsol game.

Melansir India Today, Rabu, melalui Great Freedom Festival Sale, Amazon berfokus pada smartphone dan aksesorisnya yang akan memberikan diskon hingga 40 persen.

Gelaran itu juga menampilkan ponsel terbaru, seperti OnePlus Nord 2G, OnePlus Nord CE 5G, Redmi Note 10T 5G, Redmi Note 10s, Mi 11x, Samsung M21 2021, Samsung M32, Samsung M42 5G, iQOO Z3 5G, iQOO 7, Nokia G20, Tecno Camon 17 Series, Tecno Spark Go.

Selain ponsel, Amazon juga akan mengadakan diskon smart watch serta kartu memori untuk ponsel dan kamera sebesar 60 persen. Sementara untuk smart TV, Amazon akan mengadakan diskon hingga 50 persen untuk smart tv 40 inci dan 43 inci.

Untuk TV 4K layar besar seperti merek OnePlus, Realme, Samsung, Kodak, Thomson, dan Vu, Amazon akan memasang diskon hingga 60 persen termasuk proyektor.

Menurut Amazon, speaker pintar Echo akan mendapatkan diskon hingga 45 persen sementara perangkat Fire TV akan mendapatkan diskon 44 persen.

Baca juga: Serial "The Lord of the Rings" tayang di Amazon Prime 2 September 2022

Baca juga: Wall Street jatuh terseret Amazon, Indek Dow Jones merosot 149 poin

Baca juga: Wajib vaksin, syarat masuk kantor bagi karyawan Google & Facebook


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021