Watsons 8.8 Shopathon kembali digelar

Watsons 8.8 Shopathon kembali digelar

Watsons 8.8 Shopathon. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Jaringan brand kesehatan dan kecantikan, Watsons kembali menggelar festival belanja online "Watsons 8.8 Shopathon" melalui platform belanja daring resmi (watsons.co.id dan Watsons App/Android & iOS) pada 6–12 Agustus 2021.

"Melihat antusiasme pelanggan untuk berbelanja online ditambah tren kesehatan dan kecantikan yang menjadi salah satu prioritas utama saat ini, Watsons kembali menghadirkan program yang mengedepankan produk-produk tersebut dengan kejutan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan tanpa harus keluar rumah,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam siaran pers, Rabu.

Adapun penawaran dalam Watsons 8.8 Shopathon yang bisa dinikmati antara lain diskon sampai dengan 70 persen, harga serba Rp88 ribu, special price with great value, hingga Buy 1 Free 1 ataupun multiple buy.

Selain itu, Watsons menyediakan produk dari brand favorit yang sedang tren dengan berbagai penawaran antara lain Dettol, Senka, Pepsodent, Wellness, Nature’s Health, Make Over, Wardah, L’Oreal, Revlon, Avoskin, QV dan beberapa brand lainnya.

Selain menggencarkan layanan melalui platform digital, Watsons juga telah membuka gerai berkonsep street store guna menjawab tingginya kebutuhan masyarakat akan produk perawatan dan kesehatan selama pandemi. Gerai tersebut berlokasi di Citra Garden Street Jakarta Barat, serta street store Kelapa Gading dan Bintaro.


Baca juga: Shopee Brand Day, Enesis diskon produk-produk kesehatan

Baca juga: Dettol hadirkan solusi produk sanitasi pada layanan vaksinasi massal

Baca juga: Watsons tambah gerai berkonsep "street store" di Citra Garden

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar