"Satu Amin Dua Iman" masuki babak rumitnya kisah cinta Aisyah

"Satu Amin Dua Iman" masuki babak rumitnya kisah cinta Aisyah

Cuplikan "Satu Amin Dua Iman" (2021). (ANTARA/WeTV Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Serial drama WeTV Original "Satu Amin Dua Iman" akan memasuki episode kelima, kemelut kisah cinta segitiga antara Aisyah (Nikita Willy), Aryan (Aditya Zoni), dan dr. Hanan (Dimas Anggara) sepertinya semakin seru saja. Adanya penghalang iman diantara Aisyah dan Aryan menjadi pertimbangan Aisyah dalam meyakini perasaannya pada Aryan.

Pada episode sebelumnya, Aisyah dibuat terkejut ketika ada seorang wanita yang tiba-tiba datang dan memeluk Aryan di rumah sakit. Wanita yang mengaku mantan kekasih Aryan tiba-tiba muncul lagi, disaat hubungan antara Aisyah dan Aryan membaik pasca meninggalnya Ryana, adik Aryan.

Terus-menerus memikirkan romansa percintaannya bersama Aryan, membuat Aisyah harus kehilangan konsentrasi dalam menjalani tugas koasnya di rumah sakit. Hal ini membuat dr. Hanan menegur Aisyah karena kinerja Aisyah yang menurun. Mengetahui kinerjanya menurun akibat terus-menerus gelisah dalam memikirkan hubungannya bersama Aryan, Aisyah pun bertekad untuk mulai fokus lagi dalam menjalani tugasnya di rumah sakit, tanpa membawa masalah pribadinya.

Aisyah kembali dibuat bingung ketika melihat dr. Hanan tiba-tiba datang kerumahnya, dan mengajaknya makan bersama di luar. Bukan hanya itu, sepertinya sikap dr. Hanan mulai berubah, dari yang biasanya tegas, dan kaku, kini mulai bisa ramah dan menebar senyum kepada semua orang. Sepertinya hal ini terjadi karena perasaan dr. Hanan mulai timbul kepada Aisyah sehingga membuatnya berubah menjadi sosok yang lebih ramah.

Di akhir episode ini, Aisyah merasa kebingungan dalam menghadapi Aryan yang tiba-tiba menyatakan perasaan pada dirinya. Hal ini membuat Aisyah terus menghindar dari Aryan karena tak ingin perasaannya semakin dalam dan membuat semuanya menjadi semakin runyam.

"Satu Amin Dua Iman" dapat disaksikan setiap hari Senin-Selasa pukul 18.00 WIB di layanan streaming WeTV.

Baca juga: Nikita Willy adu peran dengan Dimas Anggara di "Satu Amin Dua Iman"

Baca juga: Trailer drama "Sianida" dirilis, ada Aghniny Haque hingga Rio Dewanto

Baca juga: WeTV umumkan empat duta global baru

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar