Jakarta (ANTARA) - Distributor produk kesehatan ibu dan anak PT Inti Berkat Jaya, menghadirkan Buds Organics yang fokus menyediakan berbagai skin care berbahan dasar tanaman organik guna mengatasi berbagai masalah kesehatan, terutama perawatan kulit bayi, ibu dan seluruh keluarga Indonesia.

"Kehadiran Buds Organics selain menyediakan produk perawatan yang terjamin sehat dan alami, juga memberikan alternatif perawatan kulit sensitif seperti dermatitis atopik, seboroik, dan popok," kata Steven selaku Chief Marketing Officer Inti Berkat Jaya dalam siaran pers, Rabu.

Buds Organics telah mendapat sertifikasi organik oleh Ecocert yang sangat ketat. Ecocert adalah salah satu Lembaga sertifikasi organik terbesar dan tertua di dunia yang berasal dari Prancis.

"Bersertifikasi organik dari salah satu lembaga sertifikasi terbesar dan tertua di Prancis, rangkaian skincare ini memberikan alternatif perawatan kulit dari tingkat ringan sampai berat, tanpa bantuan obat-obatan dan bahan kimia berbahaya lainnya.” ujar Steven.

Buds Organics menyediakan lebih dari 80 produk berbahan dasar tanaman organik untuk perawatan kulit. Lini produk yang dihadirkan cukup bervariasi, mulai dari perawatan kulit normal, kulit sensitif, sabun dan shampoo bayi dan anak, skin care ibu hamil dan menyusui, sampai pembersih rumah tangga.

Terdapat empat kategori usia dalam skin care Buds Organics. Pertama untuk bayi baru lahir usia 0-6 bulan, kedua untuk toddler usia 6 bulan hingga 3 tahun, ketiga untuk kids 3-12 tahun, dan terakhir untuk ibu hamil dan menyusui. Namun, seluruh produk Buds Organics juga aman digunakan untuk orang dewasa sampai para ayah sekalipun.

Dengan tagline “Lets Live Organically”, Buds Organics mengajak seluruh keluarga Indonesia untuk mulai menggunakan bahan dari tanaman organik yang tidak terpapar pestisida, herbisida, dan bahan kimia berbahaya lain sejak ditanam hingga produksi dan pengemasan.

Baca juga: Susu kambing dan kopi untuk perawatan kulit ibu dan anak

Baca juga: Produk perawatan kulit halal lokal ini dikenal hingga mancanegara

Baca juga: Kiat rawat kulit berjerawat dan hilangkan bekasnya

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021