Kecelakaan antar sepeda motor di Jatinegara tewaskan satu pengendara

Kecelakaan antar sepeda motor di Jatinegara tewaskan satu pengendara

Ilustrasi - Kecelakaan sepeda motor di jalan. ANTARA/Shutterstock.

penabrak melarikan diri dan saat ini tengah diburu polisi
Jakarta (ANTARA) - Seorang pengendara tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis sekitar pukul 15.00 WIB.

Kanit Lakalantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Teguh Achrianto mengatakan korban tewas berjenis kelamin wanita dengan inisial NH yang mengendarai Honda Vario dengan nomor polisi B-4296-TVM.

"Korban mengalami luka pada bagian kepala robek, keluar darah dari hidung dan mulut kemudian meninggal dunia di TKP," kata Teguh Achrianto di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Polisi: Kecelakaan kerja di Pelabuhan Tanjung Priok karena kealpaan

Teguh Achrianto menambahkan berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian kronologi kecelakaan antar sepeda motor itu berawal dari sebuah kendaraan sepeda motor dengan nomor polisi yang belum diketahui datang dari arah Utara menuju Selatan melalui jalan raya D.I Panjaitan.

"Sesampainya didepan Patria Park wilayah Jatinegara Jakarta Timur diduga kurang hati hati menyerempet kendaraan sepeda motor Honda Vario nomor polisi B-4296-TVM yang sedang berjalan searah sehingga terjatuh," ujar Teguh Achrianto.

Baca juga: Pengemudi arogan Jakarta Utara ditangkap polisi

Teguh mengatakan pengemudi Honda Vario langsung meninggal di tempat akibat luka-luka yang dialaminya. Sedangkan pengendara sepeda motor yang belum diketahui nomor polisinya langsung melarikan diri usai kejadian.

"Untuk kendaraan sepeda motor nomor polisi tidak diketahui setelah terjadi kecelakaan lalu lintas langsung meninggalkan TKP," tutur Teguh.

Pihak kepolisian kini tengah mencari pengendara sepeda motor yang melarikan diri tersebut. Sementara untuk jenazah korban tewas langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Baca juga: Satu orang tewas dalam kecelakaan sepeda motor di Duren Sawit

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2021

73% perlintasan sebidang tak dijaga, siapa tanggung jawab?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar