Jakarta (ANTARA) - Beberapa berita politik kemarin Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Ketua DPR RI Puan Maharani meminta pemerintah mempercepat pencairan bantuan untuk para pekerja terdampak pandemi COVID-19 karena program Bantuan Subsidi Upah (BSU) harus sudah cair pada pekan ini hingga kesiapan pemerintah daerah dalam menekan pertambahan zona merah COVID-19 yang berada di luar Jawa.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Puan minta pemerintah percepat realisasi bantuan bagi pekerja
Ketua DPR RI Puan Maharani meminta pemerintah mempercepat pencairan bantuan untuk para pekerja terdampak pandemi COVID-19 karena program Bantuan Subsidi Upah (BSU) harus sudah cair pada pekan ini.

Selengkapnya baca di sini

TNI AL vaksin 400.000 warga pesisir di seluruh Indonesia
TNI AL telah melakukan vaksinasi terhadap 400.000 warga pesisir di seluruh pelosok Tanah Air demi mendukung pemerintah menciptakan kekebalan komunal (herd immunity).

Selengkapnya baca di sini

PKB minta pemerintah perhatikan pemerataan vaksinasi COVID-19
Ketua DPW PKB Sulawesi Utara Luqman Hakim meminta pemerintah memperhatikan pemerataan akses tes dan vaksinasi COVID-19 khususnya di luar Pulau Jawa-Bali karena beberapa daerah menunjukkan tren kenaikan kasus seperti di Sulut.

Selengkapnya baca di sini

Pengamat: Penyederhanaan surat suara merupakan gagasan progresif
Anggota Dewan Pembina Perludem Titi Anggraini mengatakan bahwa penyederhanaan surat suara pemilu merupakan gagasan yang progresif dan konstruktif.

Selengkapnya baca di sini

Rerie: Pastikan pemda siap tekan pertambahan zona merah di luar Jawa
Wakil Ketua MPR RI Lestari Moerdijat mengajak pemangku kepentingan untuk memastikan kesiapan pemerintah daerah dalam menekan pertambahan zona merah COVID-19 yang berada di luar Jawa.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Adi Lazuardi
Copyright © ANTARA 2021