Jakarta (ANTARA) - Aktor Lee Je Hoon akan memulai debutnya sebagai sutradara dan Jung Hae In terlibat di dalamnya sebagai pemain utama.

Pada tahun 2019, Lee Je Hoon mendirikan perusahaan produksi film HARDCUT bersam sutradara Yang Kyung Mo dan produser Kim Yoo Kyung.

HARDCUT telah meluncurkan proyek "Unframed", merupakan serangkaian film pendek yang disutradarai oleh aktor Park Jung Min, Choi Hee Seo, Son Seok Gu, dan Lee Je Hoon.

Film pendek Lee Je Hoon bercerita tentang keprihatinan realistis orang dewasa muda berusia 20-an dan 30-an yang melakukan tren investasi seperti perdagangan saham. Dia secara pribadi menulis skenario dan juga mengarahkan film tersebut.

Pada Kamis (5/8), dilaporkan bahwa Jung Hae In akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Bahkan, dia memutuskan untuk tidak menerima bayaran dari kontraknya.

"Jung Hae In akan membintangi film karena persahabatannya dengan Lee Je Hoon. Mereka sedang syuting," ujar agensi Jung Hae In, FNC Entertainment dilansir Soompi, Jumat.

Selain itu, dilaporkan bahwa lawan main Lee Je Hoon di "Taxi Driver", Pyo Ye Jin akan membuat penampilan cameo dalam film pendek tersebut yang juga tanpa bayaran.

"Memang benar bahwa Pyo Ye Jin akan membintangi film 'Unframed' yang disutradarai oleh Lee Je Hoon," kata agensi Pyo Ye Jin, Pan Stars Company.

"Unframed" rencananya akan dirilis pada Desember 2021 melalui platform OTT Watcha.


Baca juga: STAYC bersiap "comeback" September 2021

Baca juga: The Boyz siap kembali lewat "Thrill-ing" awal Agustus ini

Baca juga: The Boyz siap kembali lewat "Thrill-ing" awal Agustus ini

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021