Ayo, atlet-atlet muda Indonesia, semangatlah dan teladani senior kalian Greysia Polii dan Apriyani Rahayu
Jakarta (ANTARA) - Hadiah rumah bagi peraih emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dari salah satu pengembang perumahan, Agung Sedayu Grup di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 ternyata nilainya cukup tinggi yaitu mencapai Rp7,1 miliar.

Jumlah tersebut, berdasarkan keterangan resmi dari Agung Sedayu Grup, Jumat merupakan harga untuk dua rumah yang berada di Pasir Putih Residences, Villa 5, jalan Sanur 1, Pantai Indah Kapuk 2. Masing-masing rumah senila Rp3,55 miliar.

"Dengan hadiah rumah yang viewnya menghadap danau dan clubhouse, kami harapkan Greysia dan Apriyani akan semakin termotivasi, dan bisa menikmati hari-hari di rumah setelah penat latihan dengan lingkungan yang nyaman,” kata CEO PIK 2 Richard Halim Kusuma.

Baca juga: BWF pastikan pemenang Olimpiade lolos ke WTF 2021 Bali

Menurut dia, Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 Ha dan terdapat di danau seluas sekitar 16,2 Ha. Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dan diperindah dengan taman, gazebo, waterplay untuk anak-anak, lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km serta pendukung lainnya.

"Ayo, atlet-atlet muda Indonesia, semangatlah dan teladani senior kalian Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Yakinlah bahwa setiap perjuangan pasti akan berbuah manis,” kata CEO Agung Sedayu Grup Steven Kusumo.
 
Lokasi rumah bonus untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2. HO/Agung Sedayu


Hadiah rumah bagi pasangan emas Greysia/Apriyani merupakan satu dari bonus yang bakal diterima pasangan tersebut. Tidak hanya dari pihak swasta, pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), pemerintah provinsi hingga pemerintah kota/kabupaten juga sudah menyiapkannya.

Untuk pemerintah pusat bakal memberikan bonus masing-masing Rp5 miliar, untuk pemerintah daerah akan memberikan masing-masing satu unit rumah. Tidak hanya itu, kalangan swasta lain juga tidak ingin ketinggalan.

Sebut saja bos Juragan99 memberikan masing-masing Rp500 juta, Grab Rp1 miliar. Ada juga yang memberikan bonus tempat usaha, hingga perawatan kecantikan.

Baca juga: Juragan 99 gelontorkan Rp1,55 miliar untuk peraih medali Olimpiade
Baca juga: Grab Indonesia beri hadiah Rp1 miliar untuk Greysia/Apriyani
Baca juga: Greysia Polii/Apriyani dapat bonus rumah dari pengembang Agung Sedayu

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021