Jakarta (ANTARA) - Restoran cepat saji Indonesia CFC menghadirkan seri menu baru Ayam Goreng Selera Nusantara. Digital Marketing Specialist CFC Auvie Shaleha mengatakan restoran tersebut menyajikan seri menu baru untuk memberikan pengalaman unik bagi pelanggan setia restoran yang sudah hadir sejak 1983.

"Kualitas dan cita rasa yang telah menjadi ciri khas menu CFC kini kami hadirkan dengan inovasi rasa yang dekat dengan hati pelanggan kami," kata Auvie dalam siaran resmi, Jumat.

Berbagai menu baru yang jadi bagian dari seri Ayam Goreng Selera Nusantara adalah Krispi Kalasan, Sambal Warisan dan Sambal Hijau.

Krispi Kalasan berupa ayam goreng yang punya rasa khas ayam kalasan manis dan gurih, tapi dimodifikasi dengan balutan tepung renyah khas CFC. Menu ini disajikan lengkap dengan sambal pedas yang cocok dinikmati bersama nasi panas mengepul.

Ayam goreng akan semakin lezat bila dilengkapi sambal yang kaya rasa. Sambal warisan adalah sambal kreasi dengan racikan bumbu tradisional khas Nusantara. Sambal ini tersedia dalam pilihan paket lengkap menu Ayam Goreng, Chicken Strips, atau Chicken Kranz, yang termasuk dengan nasi dan minuman Es Geulis. Menu Es Geulis merupakan minuman yang terinspirasi dari sajian es khas Bandung, dan hadir dengan warna merah muda yang menarik dan rasa yang manis dan segar.

Sementara sambal hijau adalah pilihan lain untuk penyuka pedas yang hadir dalam paket lengkap ayam goreng lain, termasuk nasi dan es markisa yang terdiri dari campuran soda serta sirup markisa.

Baca juga: Resep masakan lezat untuk berbagi bersama sahabat

Baca juga: Inspirasi menu burger sushi lintas negara obati rasa rindu liburan

Baca juga: GoFood hadirkan fitur ulasan pelanggan dan rekomendasi kuliner lokal

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021