Sportainment

Liliyana Natsir kagumi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Liliyana Natsir kagumi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Mantan pebulutangkis ganda campuran Indonesia Liliyana Natsir saat menghadiri konferensi pers Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Kamis (21/11/2019) (ANTARA/Cornea Khairany)

Jakarta (ANTARA) - Legenda bulu tangkis Indonesia Liliyana Natsir dalam akun Instagram, Jumat, mengaku kagum kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina setelah menyambangi kediaman pasangan selebritas tersebut.

Menggunakan kaos serba hitam, Liliyana mengabadikan momen kebersamaan dengan Raffi Ahmad dan mengucapkan terima kasih atas undangan mengunjungi rumahnya.  Liliyana mengungkapkan kekagumannya dengan mengatakan perlu belajar banyak dari Raffi dan Nagita.

"Ternyata bener guys kata orang, kalau Raffi Ahmad dan Nagita Slavina publik figure yang humble banget, baru pertama kali ketemu tapi serasa udah lama kenal. Saya harus banyak belajar dari mereka @raffinagita1717. Thank you ya undangannya," tulis Liliyana dalam akun Instagram.

Baca juga: Greysia/Apriyani raih emas, Tontowi Ahmad: Welcome to the club
 

Dalam kesempatan sama, Raffi juga sebelumnya mengunggah foto bersama Liliyana dan sang istri, serta Dimas Ramadhan atau yang lebih dikenal sebagai Dimas Ahmad.

"We love Liliyana Natsir and we love badminton. Indonesia juara," kata Raffi dalam Instagram. Melihat postingan Raffi, Liliyana turut memberikan respon pada kolom komentar dengan nada pujian.

"Makasih A Raffi dan Kak Gigi (sapaan akrab Nagita) undangan ke rumahnya, humble-nya tak ada yang ngalahin. Pantes jadi orang sukses dan terkenal," ujar Liliyana.

Baca juga: Tontowi Ahmad beri motivasi perjuangan atlet di Olimpiade Tokyo
 

Momen kebersamaan Liliyana dan keluarga Raffi Ahmad juga terekam dalam Instastory masing-masing. Keduanya pun saling memberikan pujian.

"Kedatangan salah satu jagoan badminton kita sayang. Sekarang udah jadi pengusaha properti nih," kata Raffi dalam Instastory.

Momen kebersamaan ini juga dihiasi dengan bermain bulu tangkis bareng. Raffi Ahmad menyulap rumahnya menjadi lapangan mini dan menyiapkan raket dan sebagainya untuk bermain bersama peraih emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 bersama Tontowi Ahmad tersebut.

Baca juga: Butet banting setir jadi presenter rubrik bincang PB Djarum

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Usai taklukan Hongkong, Owi-Butet tembus semifinal

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar