Tiket ke ruang angkasa dijual lagi lalu LeBron James di "Rez Ball"

Tiket ke ruang angkasa dijual lagi lalu LeBron James di "Rez Ball"

Richard Branson bersama Beth Moses dan Sirisha Bandla di roket Virgin Galactic. ANTARA/via REUTERS/Virgin Galactic.

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ada berita mengenai penjualan tiket wisata ke ruang angkasa kembali dibuka, sementara di dari dunia hiburan ada kabar tentang LeBron James yang akan membintangi film Netflix "Rez Ball" dan daftar idola K-pop yang bakal "comeback" pada Agustus ini.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif ANTARA pada Jumat (6/8):

1. Virgin Galactic jual tiket ke luar angkasa mulai dari Rp6,4 miliar

Jakarta (ANTARA) - Virgin Galactic membuka kembali penjualan tiket untuk wisata ruang angkasa menggunakan pesawat SpaceShipTwo seharga mulai dari 450.000 dolar AS atau sekitar Rp6,4 miliar per kursi.


2. Kia-Hyundai rangkul perusahaan Kanada produksi hidrogen

Jakarta (ANTARA) - Hyundai dan Kia telah meneken nota kesepahaman dengan Next Hydrogen, anak perusahaan Next Hydrogen Solutions Inc, untuk mengembangkan sistem elektrolisis air alkali untuk menghasilkan hidrogen hijau secara ekonomi dan lebih terjangkau.

3. Penelitian: vaksin flu mampu kurangi efek parah COVID-19

Jakarta (ANTARA) - Sebuah penelitian baru menunjukkan bahwa vaksin influenza yang dilakukan tiap tahun dapat mengurangi risiko stroke, sepsis, pembekuan darah, dan beberapa efek parah lainnya pada pasien dengan COVID-19.


4. Ini daftar artis K-pop yang akan "comeback" pada bulan Agustus

Jakarta (ANTARA) - Bulan Agustus akan diramaikan dengan penampilan baru para artis K-pop yang akan merilis karya teranyar mereka, meliputi grup dan solois perempuan ternama di Negeri Ginseng.

Dikutip dari Yonhap pada Jumat, yang pertama akan mengeluarkan EP baru adalah solois Sunmi. Meski dia sudah meluncurkan beberapa single dalam kurun beberapa tahun terakhir. EP baru ini akan jadi EP pertamanya sejak merilis "Warning" pada September 2018.


5. LeBron James akan bintangi film Netflix "Rez Ball"

Jakarta (ANTARA) - Menyusul kesuksesannya tampil di dalam "Space Jam:A New Legacy" kali ini atlet sekaligus aktor LeBron James akan kembali membintangi film drama Netflix yang bercerita tentang olahraga basket di Amerika Serikat.


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar