Sangat penting baginya bahwa anak-anak menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Kanye
Jakarta (ANTARA) - Kim Kardashian tetap memprioritaskan anak-anaknya di tengah proses perceraiannya dengan Kanye West dengan pergi bersama mereka ke Atlanta sehingga bisa menghadiri pesta perayaan album "Donda".

"Kanye sedang dalam sibuk bekerja sekarang. Dia tidak ingin meninggalkan Atlanta sampai musiknya selesai," ujar seorang sumber dilansir People pada Sabtu.

Saat ini Kanye tinggal di Mercedes Benz Stadium, Atlanta untuk mengerjakan album ke-10 yang akan datang.

Kim telah terbang bersama keempat anaknya dari Los Angeles ke Atlanta sehingga dapat menghabiskan waktu bersama ayah mereka.

Baca juga: Dokumenter tentang Kanye West siap dirilis di Netflix

"Sangat penting baginya bahwa anak-anak menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Kanye," kata sumber itu.

"Kim berusaha untuk mendukung. Dia fokus pada pengasuhan bersama. Tidak ada yang berubah. Mereka juga masih menjalani proses dengan perceraian," lanjutnya.

Kim dan Kanye memiliki empat orang anak, North (8), Saint (5,5), Chicago (3) dan Psalm (2). Keempat anaknya ini bergabung bersama Kim untuk sesi mendengarkan album "Donda" pada Kamis (5/8).

Dalam video yang diunggah oleh Kim, Kanye terlihat melayang di atas kerumunan dengan lampu sorot yang menyinarinya dari bawah.

Kim sebelumnya telah menghadiri acara mendengarkan album "Donda" pertama Kanye di Atlanta bersama anak-anak mereka dan sang adik, Khloe Kardashian, pada bulan lalu.

Baca juga: Kim Kardashian resmi jadi miliarder dunia

Setelah masa penuh gejolak dalam pernikahan mereka, Kim akhirnya mengajukan gugatan cerai pada bulan Februari setelah hampir tujuh tahun menikah.

Pada episode penutup serial KUWTK yang ditayangkan bulan Juni, sang bintang menjelaskan apa yang salah dalam hubungan mereka.

"Saya tidak pernah berpikir saya kesepian. Saya selalu berpikir itu baik-baik saja, saya bisa punya anak, suami saya pindah dari satu negara bagian ke negara bagian lainnya," ujar Kim.

"Saya bersama dia dalam perjalanan ini, dan saya baik-baik saja dengan itu, dan kemudian setelah berusia 40 tahun ini, saya menyadari, seperti, 'Tidak, saya tidak ingin seorang suami yang hidupnya sangat berbeda dengan saya," lanjutnya.

Baca juga: Cerai dari Kanye West, Kim Kardashian dapat rumah Hidden Hills

Kim mengatakan bahwa itu adalah keputusan terbaik, meski setelahnya merasa sedih dan bukan itu yang sebenarnya diinginkan.

"Saya ingin seseorang yang memiliki kesamaan. Saya ingin seseorang yang ingin berolahraga dengan saya setiap hari, hal-hal kecil seperti ini yang tidak bisa saya miliki," kata Kim.

Pasca-perpisahan, Kim dan Kanye tetap berkumpul bersama sebagai orangtua dan telah menghabiskan waktu bersama sebagai sebuah keluarga.

Kanye saat ini berkencan dengan Irina Shayk, keduanya pertama kali terlihat bersama saat merayakan ulang tahunnya di Prancis pada bulan Juni.

Seorang sumber mengatakan bahwa Kim tidak masalah jika Kanye berkencan, karena dia ingin melihatnya bahagia.

Baca juga: Meski bercerai, Kim Kardashian tetap penggemar berat Kanye West

Baca juga: Kim Kardashian dan anak-anaknya terkena COVID-19

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021