Pete Davidson sewa bioskop, gratiskan fans nonton "The Suicide Squad"

Pete Davidson sewa bioskop, gratiskan fans nonton "The Suicide Squad"

Komedian Pete Davidson (ANTARA/Instagram @petedavidson_official)

Jakarta (ANTARA) - Pete Davidson menyewa bioskop Atrium Stadium Cinema di Staten Island, New York untuk para penggemarnya agar bisa menyaksikan "The Suicide Squad" secara gratis.

"The Suicide Squad" telah tersedia di streaming HBO Max, namun Davidson ingin memberi insentif kepada beberapa penggemar untuk menontonnya di bioskop.

Dia pun menyewa bioskop untuk dua pemutaran film DC Comics secara gratis pada Sabtu (7/8) malam.

"Komedian Staten Island, bintang @nbcsnl, dan penjahat terbaru @thesuicidesquad #PeteDavidson ingin membawa Anda ke bioskop!" ujar pengumuman bioskop Atrium Stadium Cinema di laman Instagram dilansir People pada Minggu.

"Ayo tonton The Suicide Squad di bioskop kampung halaman Pete #AtriumStadiumCinemas Sabtu, 7 Agustus," lanjut pengumuman tersebut.

Siapa pun yang ingin menonton filmnya cukup datang pada pukul 19:20 atau 20:00 dan cukup menunjukkan serta mengatakan mereka "teman Pete". Tiket tidak dapat dipesan, dan orang-orang dapat mulai mengantre pada pukul 17.00 waktu setempat.

Pemilik bioskop, Gregg Scarola memuji Davidson karena berkontribusi pada bisnis kecil di kota kelahirannya.

"Itu semua ide Pete, dia menghubungi kami dan mengatakan dia ingin memberi kembali kepada komunitas," ujar Scarola.

"Ini adalah jenis film yang harus dilihat di layar lebar. Kami memiliki layar dan auditorium terbaik kami yang siap untuk ditayangkan," imbuhnya.

Scarola mengatakan bahwa Davidson tumbuh besar di komunitas Staten dan itu sangat berarti baginya untuk merangkul masyarakat sana, terutama bioskop lokal.

"Tidak cukup banyak yang dikatakan tentang apa yang dia lakukan untuk komunitas, dia pria yang sangat keren," ujar Scarola.

Davidson sudah lama bangga dengan asal-usulnya di Staten Island dan sering kali memasukkan wilayah New York City ini dalam leluconnya, bahkan membuat film semi-otobiografinya "The King of Staten Island" di lokasi tersebut bersama sutradara Judd Apatow.

Meskipun dia baru saja pindah dari rumah yang dibelinya bersama ibunya, Davidson memilih alamat baru di dekatnya.

Aktor ini juga telah membuat langkah dalam kariernya, mengakui pada bulan Mei bahwa dia, "siap untuk menggantung jersey" di SNL setelah dia bergabung dengan para pemain pada tahun 2014.

"Saya terkejut saya berhasil mencapai tujuh (musim)," kata Davidson.

Selain Davidson, "The Suicide Squad" juga dibintangi oleh Margot Robbie, Idris Elba, John Cena, Joel Kinnaman, Sylvester Stallone, Viola Davis, Peter Capaldi, David Dastmalchian, Daniela Melchior, dan Michael Rooker.



Baca juga: "The Suicide Squad" debut dengan 4,1 juta dolar AS awal pekan ini

Baca juga: James Gunn sebut "Suicide Squad" versinya miliki kisah sedih dan rumit

Baca juga: James Gunn sebut Sylvester Stallone akan gabung di "The Suicide Squad"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar