Jakarta (ANTARA) - Ryan Reynolds mengungkapkan bahwa "Deadpool 3" memiliki peluang yang sangat bagus untuk bisa mulai produksi tahun depan.

Pemain anti-pahlawan Marvel yang juga dikenal sebagai Wade Wilson ini siap untuk kembali mengenakan jubah merah-hitamnya. Dia mengatakan bahwa kemungkinan "Deadpool 3" mulai syuting pada akhir 2022.

"Peluang persentase? Saya tidak tahu. Saya tidak dapat menetapkan persentase untuk itu. Saya akan mengatakan itu 50/50 mungkin? Kami benar-benar aktif mengembangkannya dan membuatnya menjadi bentuk yang cukup bagus," ujar Reynolds dilansir NME, Minggu.

"Bulan apa sekarang? Agustus? Ah tahun depan? Mungkin sangat bagus. Saya akan mengatakan 70 persen," lanjutnya.

Reynolds juga mengatakan saat ini naskah "Deadpool 3" sedang dikembangkan bersama penulis Bob's Burgers, Lizzie Molyneux dan Wendy Molyneux.

"Itu merupakan proses harian. Menulis adalah semacam itu, Anda harus mengalokasikan waktu untuk melakukannya dan pergi, dan saya bekerja dengan Molyneuxs di dalamnya, itu luar biasa," kata pemain film "Free Guy" itu.

Reynolds melanjutkan, "Mereka sangat berbakat dan sangat, sangat pintar. Mereka sangat memahami dunia itu dan tahu cara zig ketika semua orang mengharapkan zag, jadi ini sangat menyenangkan."

Reynolds sebelumnya mengatakan dia yakin bahwa "Deadpool 3" akan menjadi sesuatu yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Tahun lalu, pencipta "Deadpool" Rob Liefeld menyalahkan Marvel atas keterlambatan pengerjaan film ketiga. Marvel terlibat dengan "Deadpool" setelah studio film Fox bergabung dengan Disney.

"Saya menyalahkan Marvel.. menyalahkan Marvel bahwa itu belum terjadi. Mereka adalah alasan mengapa itu tidak terjadi," ujar Liefeld saat itu.

Sementara itu, Kevin Feige telah mengonfirmasi bahwa "Deadpool 3" akan menjadi film berperingkat R pertama di Marvel Cinematic Universe.


Baca juga: Hadirkan Deadpool di "Kingdom", SKZ tarik perhatian Ryan Reynolds

Baca juga: Hugh Jackman beri saran pada Ryan Reynolds soal "Deadpool 3"

Baca juga: Ryan Reynolds rampungkan proses akusisi klub divisi lima Inggris

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021