Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TREASURE merilis lagu "EVERYDAY" untuk para TREASURE MAKER (TEUME) atau penggemar mereka, sebagai bagian dari perayaan setahun debut mereka di industri musik.

Lagu karya mereka ini dihadirkan versi video musiknya dan menjadi konten acara realitas grup berjudul "TREASURE MAP" episode ke-58. Episode ini diunggah di laman YouTube TREASURE pada Jumat (6/8).

Melalui "EVERYDAY", ke-12 personel yakni Choi Hyun-suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jae-hyuk, Asahi, Bang Ye-dam, Doyoung, Haruto, Park Jeong-woo dan So Jung-hwan menyampaikan harapan agar bisa selalu berasama para TREASURE MAKER.

Sebelumnya, pada 27 Mei selama sesi V LIVE, TREASURE mengadakan polling yang memungkinkan para penggemar dapat memilih irama lagu. Lebih dari 70.000 penggemar berpartisipasi dalam pemungutan suara yang dibuka selama satu jam itu. Mayoritas dari mereka menginginkan melodi yang menyegarkan.

"Kami benar-benar ingin berterima kasih kepada para penggemar yang selalu bersama kami. Juga, kami akan kembali dengan musik dan penampilan yang lebih baik," kata TREASURE yang berpartisipasi aktif dalam penulisan, komposisi, perekaman, penyutradaraan, dan produksi video musik untuk lagu ini, seperti dilansir dari Soompi.

TREASURE yang lahir dari ajang "YG Treasure Box" resmi debut pada 7 Agustus 2020 melalui single album "The First Step: Chapter One" dengan lagu utama "Boy".

Baca juga: Doyoung TREASURE positif COVID-19

Baca juga: TREASURE akhirnya ungkap "light stick" resmi untuk penggemarnya

Baca juga: Hyunsuk dan Jihoon TREASURE jadi "orang tua" di T-Map

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021