Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Yoon Doo-joon, yang juga dikenal sebagai pemimpin grup idola K-pop Highlight, akan bergabung bersama sederet aktor lainnya membintangi sekuel film komedi 2020, "Honest Candidate".

Doo-joon, seperti dikutip dari The Korea Times, Senin, akan membuat penampilan khusus bersama aktor Seo Hyeon-woo dan Park Jin- joo.

Distributor film NEW mengungkapkan produksi "Honest Candidate 2" sudah dimulai pada 31 Juli lalu dan disutradarai Jang Yoo-jung dari film sebelumnya.

Pihak NEW mengumumkan aktor utama dari film sebelumnya yakni Ra Mi-ran, Kim Mu-yeol, dan Yoon Kyung-ho kembali tampil dalam sekuel ini.

"Honest Candidate" yang dirilis pada Februari 2020, berkisah tentang seorang politisi licik bernama Sang-sook (Mi-ran) yang tiba-tiba kehilangan kemampuannya untuk berbohong. Perubahan itu mengacaukan kampanye pemilihannya kembali, menempatkan kariernya yang berpengalaman dalam risiko.

Sekuel film ini, "Honest Candidate 2" akan menjadi proyek film pertama Doo-joon sejak menyelesaikan wajib militer pada April 2020.

Doo-joon memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai pemimpin grup idola K-pop BEAST yang kemudian berganti nama menjadi Highlight.

Dia mulai berakting setelah mendapatkan peran utama dalam serial pendek, "Splash Splash Love," pada tahun 2015. Sejak itu, ia telah membintangi berbagai film dan acara televisi, termasuk "Radio Romance" dan "Let's Eat".



Baca juga: Yoon Doo-joon Highlight selesai wamil, langsung gelar jumpa penggemar

Baca juga: Tayangan baru VIU dari Negeri Ginseng untuk temani PPKM

Baca juga: Joo Ji-hoon mulai batasi kegiatan di luar rumah

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021