Adegan favorit Ji Sung hingga Jinyoung GOT7 di "The Devil Judge"

Adegan favorit Ji Sung hingga Jinyoung GOT7 di "The Devil Judge"

Jinyoung GOT7 sebagai Kim Ga On dalam "The Devil Judge" (2021). (TVN Drama)

Jakarta (ANTARA) - Para pemeran serial drama Korea "The Devil Judge" mengungkapkan adegan favorit mereka.

Mengutip dari Soompi, Senin, Ji Sung yang memerankan karakter utama Kang Yo Han, memilih akhir episode 4 di mana gereja Katolik terbakar. Lebih khusus lagi, dia mengingat momen ketika Kang Yo Han harus menyaksikan saudaranya Kang Isaac (Jinyoung GOT7) mati saat dia bangkit untuk menyelamatkan keponakannya Elijah (Jeon Chae Eun).

Baca juga: Jackson Wang kolaborasi bareng Internet Money di "Drive You Home"

"Bahkan orang tua Kang Yo Han, yang meninggalkannya, tidak mengguncang hidupnya. Tetapi saat dia harus melihat dan menerima kematian saudaranya tepat di depan matanya meskipun ingin menyelamatkannya, makna hidup Kang Yo Han terguncang," kata Ji Sung.

Di sisi lain, aktris Kim Min Jung yang memerankan Jung Sun Ah mengatakan ia menyukai kata-kata "Halo, Master", yang sering diucapkan pada Kang Yo Han, mantan majikannya.

"Setiap kali Jung Sun Ah bertemu Kang Yo Han, dia berulang kali mengucapkan kalimat, 'Halo, Master'. Dengan menyampaikan kalimat pendek ini, hubungan antara mereka berdua menjadi lebih menarik dan menegangkan," kata Kim Min Jung.

Sementara, Jinyoung GOT7 yang memerankan Kim Ga On mengatakan bahwa dia menyukai kalimat, “Menjadi kesepian bukanlah dosa,” yang dikatakan karakternya saat Kang Yo Han dan Elijah bertengkar di episode 7.

Baca juga: Jinyoung GOT7 bersiap rilis single solo perdana "DIVE"

Saat Kang Yo Han dan Elijah bertabrakan dalam setiap hal kecil, Kim Ga On merangkul keluarga dengan makanan hangat dan kata-kata manisnya. Penghuni mansion semakin mengambil bentuk keluarga berkat pengaruh Kim Ga On.

"Ada adegan di episode 2 di mana Kang Yo Han, Oh Jin Joo (Kim Jae Kyung), dan Kim Ga On makan di restoran, dan aku sangat menyukai bagian itu," kata Jinyoung.

Aktris Park Gyu Young juga memilih kalimat favoritnya, “Aku sudah melihatnya menangis lima kali sekarang.” Karakternya, Yoon Soo Hyun, mengatakan hal ini kepada Elijah tentang Kim Ga On di episode 8.

Aktris tersebut berkomentar, "Saya pikir ini adalah kalimat yang membantu Anda memahami hubungan jangka panjang antara Yoon Soo Hyun dan Kim Ga On serta emosi dan perasaan yang dia rasakan. mengingat dan menyimpan tentang Kim Ga On."

Dia juga menyebutkan kalimatnya, "Kamu berandalan yang tidak berperasaan, aku mencintaimu," yang dia lontarkan pada Kim Ga On di episode 1 sebagai kalimat lain yang menggambarkan hubungan mereka dengan baik.

Sementara itu, "The Devil Judge" kini sedang tayang dan di Indonesia dapat disaksikan melalui sejumlah layanan streaming seperti Viu, iQiYI, WeTV, dan Vidio.

Baca juga: JAY B GOT7 bersiap rilis mini album solo perdana

Baca juga: Youngjae GOT7 berencana rilis album solo tahun ini

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar