Jakarta (ANTARA) - Para pemeran serial drama Korea Selatan "Love (ft. Marriage and Divorce)" mengucapkan perpisahan mereka usai episode terakhir musim kedua serial itu tayang pada Minggu (8/8).

Drama berkisah tentang tiga orang wanita di usia 30-an, 40-an dan 50-an yang kehidupannya jungkir balik setelah suami-suami mereka berselingkuh.

Baru-baru ini, drama tersebut memecahkan rekornya sendiri sebagai drama dengan rating tertinggi oleh TV Chosun.

Lee Tae Gon pemeran Shin Yoo Shin mengaku sudah melakukan yang terbaik demi perannya sebagai sosok suami sempurna yang ternyata terjebak dalam drama perselingkuhan.

"Aku sudah menganalisa Shin Yoo Shin secara seksama dan aku puas karena karakternya tersampaikan dengan baik," kata dia dikutip dari Soompi pada Senin.

Baca juga: Ada insiden, drama Rowoon SF9 dihentikan sementara

Baca juga: Park Hyung Sik & Han Hyo Joo berjuang hadapi wabah dalam "Happiness"


Dia mengaku ada banyak adegan yang sulit karena harus mencurahkan banyak emosi sementara mereka harus berpacu dengan waktu tayang. "Aku tak punya banyak waktu tapi kurasa aku bisa mengatasinya dengan baik. Meski aku punya banyak penyesalan, aku berterima kasih banyak orang sudah mendukungku."

Sementara aktris Park Joo Mi yang memerankan Sa Pi Young mengatakan ada keseruan di akhir cerita. "Aku sudah melalui perjalanan yang panjang dari musim satu ke musim dua. Kisah yang sangat seru menunggu. Jadi tolong tonton sampai habis ya," kata dia.

Lee Ga Ryung, pemeran Boo Hye Ryung, mengatakan senang bisa mendapatkan kesempatan bermain sebagai Hye Rung sang perempuan berias "arang" yang mendapatkan banyak dukungan dan hujatan.

"Setiap momen di lokasi syuting sangat menyenangkan. Aku akan terus bekerja keras supaya orang-orang ingat namaku."

Lee Min Young pemain Song Won, yang jadi pembicaraan hangat setelah di musim pertama dikisahkan mengandung anak dari Pan Sa Hyun mengaku lebih sedih saat harus mengakhiri musim kedua.

"Aku tak begitu sedih saat musim pertama berakhir karena aku harus segera menyiapkan diri untuk musim kedua, namun kini setelah selesai syuting musim kedua, rasanya aku harus mengucapkan perpisahan yang lama. Rasanya sangat berbeda."

Jun Soo Kyung pemeran Lee Si Eun mengaku sedih serial ini sudah berakhir di musim kedua.

"Meski aku menjalani kehidupan sulit sebagai Lee Si Eun selama 10 bulan, aku bahagia karena smeua dukungan yang kudapat dari pemirsa. Sayang drama ini sudah sampai di episode final. Terus dukung sampai akhir ya," katanya.

Senada dengan Jun Soo Kyung, Song Ji In pemeran Ah Mi juga sedih serial berakhir namun dia bahagia melihat antusiasme yang ditunjukkan pemirsa atas serial tersebut.

"Aku berterima kasih atas semua cinta yang disampaikan pemirsa atas drama ini, kami bisa menyelesaikan syuting dengan bahagia," kata dia.

Episode terakhir serial drama "Love (ft. Marriage and Divorce)" musim kedua tayang Minggu (8/8) malam, demikian Soompi dikutip Senin.

Baca juga: Rumah Bae Yong-joon di "Winter Sonata" dibongkar

Baca juga: Lima alasan drama "Love (ft. Marriage and Divorce)" tak boleh dilewati

Baca juga: "Love (ft. Marriage and Divorce)", drakor tentang kehidupan pernikahan

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021