"Star Wars: The Bad Batch" akan berlanjut di musim kedua

"Star Wars: The Bad Batch" akan berlanjut di musim kedua

null

Jakarta (ANTARA) - Disney mengumumkan perilisan musim kedua dari serial animasi “Star Wars: The Bad Batch,” yang akan streaming secara eksklusif pada tahun 2022 di Disney+ Hotstar.

“Para penggemar sangat antusias menyambut kisah dan aksi dari “Star Wars: The Bad Batch”, dan kami juga sangat senang melihat bagaimana universe animasi dari Star Wars dapat terus berkembang di Disney+,” ujar President Disney+ dan ESPN+ Michael Paull, melalui keterangannya, Senin.

“Sebagai layanan streaming yang menjadi rumah untuk franchise Star Wars, kami tidak sabar menunggu kehadiran Season 2 dari serial animasi favorit para penggemar ini,” imbuhnya.

Menanggapi pengumuman musim kedua dari “Star Wars: The Bad Batch”, Executive Producer Dave Filoni menyampaikan, “Saya beserta seluruh tim animasi Lucasfilm ingin mengucapkan terima kasih kepada Disney+ dan para penggemar atas kesempatan yang diberikan kepada kami sehingga kami dapat melanjutkan kisah The Bad Batch.”

Bagian pertama dari two-part finale musim pertama “Star Wars: The Bad Batch” akan streaming hari ini di Disney+ Hotstar.

“Star Wars: The Bad Batch” diproduseri secara eksekutif oleh Dave Filoni (“The Mandalorian,” “Star Wars: The Clone Wars”), Athena Portillo (“Star Wars: The Clone Wars,” “Star Wars Rebels”), Brad Rau (“Star Wars Rebels,” “Star Wars Resistance”), Jennifer Corbett (“Star Wars Resistance,” “NCIS”) dan Carrie Beck (“The Mandalorian,” “Star Wars Rebels”) serta diproduseri oleh Josh Rimes (“Star Wars Resistance") dan Alex Spotswood ("Star Wars: The Clone Wars," "Star Wars Rebels").

Brad Rau juga menjabat sebagai direktur pengawas (supervising director) dan Jennifer Corbett sebagai head writer.


Baca juga: Disney rilis bocoran hotel bertema "Star Wars"

Baca juga: Bincang bareng Gwendoline Yeo tentang "Star Wars: The Bad Batch"

Baca juga: "Star Wars: Visions" gandeng tujuh studio anime Jepang
null (ANTARA/Disney, Lucasfilms)

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pecinta Star Wars bangun replika Starfighter sayap-X

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar