Jakarta (ANTARA) - Grup band asal Korea Selatan, DAY6 merilis video dari salah satu lagu populer mereka, "Congratulations" yang dinyanyikan oleh para My Day atau penggemar mereka selama tur konser sebelum pandemi COVID-19 terjadi.

Video berjudul "DAY6 (Even of Day)- Congratulations 2021 ver. (Vocals by My Day) itu diunggah di laman YouTube DAY6 pada Minggu (8/8) dan sudah ditonton sekitar 120.397 kali dan mendapatkan 3.890 komentar.

Selama durasi 3:57 menit, DAY6 memperlihatkan potongan-potongan gambar saat mereka melakukan tur konser bertajuk "Youth" (2018-2019) dan "Gravity" (2019-2020) termasuk interaksi mereka bersama penggemar, lautan cahaya light band dan antusiasme My Day bernyanyi bersama selama konser berlangsung.
 

DAY6 diketahui kerap membiarkan penggemar bernyanyi bersama mereka hingga bagian reff pertama lagu saat membawakan lagu "Congratulations", sebuah lagu penanda debut mereka pada tahun 2015.

Lagu ini termasuk dalam mini album "The Day" yang pernah menduduki posisi kedua World Album Chart Billboard. Saat itu, Juhyeok masih menjadi bagian dari grup bersama Sungjin, Jae, Young K, Wonpil dan Dowoon.

DAY6 kini rehat sementara dari dunia hiburan. Pemimpin grup, Sungjin yang sebelumnya pernah absen dari kegiatan grup tengah menjalani wajib militer.

Walau begitu, subunit grup Even of Day (EoD) hadir untuk para My Day, salah satunya melalui mini album "Right Through Me" yang dirilis Juli tahun ini.

Baca juga: Idola atau musisi? ini jawaban DAY6

Baca juga: JYP Entertainment buka toko pop-up di Tokyo

Baca juga: Hadirkan album baru, EoD DAY6 bicara warna musik hingga momen berkesan

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021