London (ANTARA News/Reuters Life!) - Supermodel Inggris Kate Moss merayakan peluncuran koleksi musiman terakhirnya buat rangkaian pengecer Inggris "Topshop", awal pekan ini di satu pesta di tokohnya di London.

"Ekstravaganza berbelanja" di toko Oxford Circus, "Topshop", memungkinkan penggemar membeli rancangan dari koleksi kapsul pakaian yang diilhami mode tahun 1970-an sebelum peluncurannya, Selasa (2/11), kata "Topshop" kepada Reuters di dalam satu pernyataan.

Kate dan penggemar juga menikmati pekerjaan sejumlah DJ, menikmati minuman dan menerima poster tertagih dalam setiap pembelian dagangan Kate Moss di "Topshop".

"Topshop" juga membagikan kunci pada Selasa di jalan-jalan kota London, liverpool, Newcastle, Birmingham dan Edinburgh kepada pembeli dalam kontes buat satu koper pakaian model tersebut.

Seorang penggemar Kate yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk meraih pakaian buatan tangan Kate Moss dalam pesta peluncuran Senin dengan memilih satu potong pakaian kesukaannya dari koleksi manapun Kate Moss Topshop dan menjelaskan mengapa ia memilih itu.

Koleksi teranyar tersebut meliputi pakaian bertema "Bilba-esque", pakaian ganti dengan panel melintang, sepasang celana pendek blue velvet malam hari, pakaian chainmail warna hitam, sejumlah cincin yang menggunakan batu semi-mulia dan 10 potong pakaian paling laris sejak debut koleksi Kate Moss pada 2007.(*)

(Uu.C003/R009)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010