Piala Jerman

Hoffenheim dan Gladbach menang tipis dalam Piala Jerman

Hoffenheim dan Gladbach menang tipis dalam Piala Jerman

Trofi Piala Jerman (DFB Pokal) dalam foto 9 Agustus 2019 menjelang pertandingan KFC Uerdingen 05 melawan BVB Borussia Dortmund di Duesseldorf, Jerman. ANTARAAFP/INA FASSBENDER.

Jakarta (ANTARA) - Dua klub Bundesliga, TSG Hoffenheim dan Borussia Monchengladbach hanya mampu menang tipis atas lawan-lawannya dari divisi lebih rendah pada Piala Jerman yang berlangsung Selasa dini hari.

Hoffenheim terpaksa mengandalkan gol Andrej Kramaric pada menit ke-107 untuk menaklukkan Viktoria Koln 3-2. Hoffenheim memimpin lebih dulu pada menit ke-27 dari gol Andrej Kramaric, namun disamakan Simon Handle pada menit ke-33.

Munas Dabbur memulihkan keunggulan Hoffenheim pada menit ke-94, namun Christoph Greger membuat Viktoria Koln kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-102.

Baca juga: Tim kasta ketiga Mannheim singkirkan Frankfurt dari DFB Pokal

Sementara itu Borussia Monchengladbach menang tipis 1-0 di kandang Kaiserslautern berkat gol semata wayang Lars Stindl pada menit ke-11 babak pertama.

Dalam pertandingan Piala Jerman lainnya antara klub-klub non Bundesliga, FC Ingolstadt menang 2-1 atas FC Erzgebirge Aue.

Ingolstadt memimpin pada menit ke-6 lewat gol Filip Bilbija namun disamakan oleh Ben Zolinski pada menit ke-67, sebelum Fatih Kaya membawa Ingolstadt menang berkat golnya pada menit ke-79.

Karlsruher SC menang besar 4-1 atas Sportfreunde Lotte berkat gol ciptaan Fabian Schleusener pada menit-44, Philipp Hofmann menit ke-50, dan Fabio Kaufmann menit ke-58.

Sportfreunde Lotte sempat memperkecil kedudukan 3-1 pada menit ke-72 dari gol Timo Brauer, namun Lucas Cueto membuat Karlsruher menang lebih besar lagi pada menit ke-79.

Baca juga: Hattrick Haaland bawa Dortmund lalui mulus Piala Jerman
Baca juga: Pelatih baru Leipzig catat kemenangan pertama pada Piala Jerman

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar