Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Lee Kwang Soo membagikan banyak kisahnya mulai dari yang terbaru terkait film layar lebarnya "Sinkhole", lalu hubungannya dengan para anggota "Running Man" setelah ia memutuskan keluar dari acara ragam itu, hingga membicarakan kekasihnya Lee Sun Bin.

Curhatan itu ia sampaikan dalam sebuah wawancara untuk mempromosikan film terbarunya "Sinkhole" yang ternyata merupakan film yang tertunda untuk tayang akibat pandemi.

"Saat saya ada dalam proses pengambilan gambar film ini, saya belajar pentingnya kekuatan membangun chemistry. Terimakasih kepada seluruh pemeran dan teman- teman lainnya, karena telah membuat saya merasa menghabiskan waktu bersama keluarga. Karena mereka, saya mampu memerankan dan mencoba akting yang ingin saya lakukan," kata Kwang Soo seperti dikutip dari Soompi menjelaskan proses pembuatan "Sinkhole", Selasa.

Film yang bergenre komedi tragedi itu mengisahkan kisah seorang pria yang 11 tahun berjuang membeli rumah namun pada saat mendapatkannya rumah miliknya hilang dalam sekejap.

Bersama bintang lainnya yaitu Cha Seung Won, Kim Sung Kyun, Kim Hye, Joon, Lee Kwang Soo mera bersyukur masih bisa merilis film ini setelah tertunda selama satu tahun lamanya.

Baca juga: Lee Kwang-soo sudah lima bulan pacaran dengan Lee Sun-bin

Meski di masa sulit, ia berharap film ini bisa menginspirasi para penontonnya dan memberikan pesan agar masyarakat bisa menghadapi krisis seperti yang diceritakan di dalam film ini.

"Ini mengandung pesan berpengharapan, kisah tentang orang- orang yang menghadapi krisis bersama- sama. Jadi saya pikir dan saya harap semua orang bisa mendapatkan kekuatan baru setelah menonton film ini," kata Kwang Soo.

Ia pun membagikan kabar terkini terkait hubungannya dengan para anggota "Running Man" setelah memutuskan untuk keluar dari acara ragam yang telah membesarkan namanya lebih dari satu dekade itu.

"Prince of Asia" itu menyebutkan dirinya tetap seperti saat menjadi anggota "Running Man" dan tidak berubah.

Ia tetap menjadi pribadi yang sama tanpa mengubah pola pikirnya soal bekerja menjadi aktor, meski demikian ia mengakui kini akan lebih fokus untuk menyembuhkan cedera ankle yang dideritanya selama satu tahun setelah mengalami kecelakaan mobil dan menjadi penyebab utama ia keluar dari "Running Man"

"Saya akan menjalani operasi untuk pengangkatan besi di dalam kaki saya minggu depan, selanjutnya saya juga akan menjalani rehabilitasi. Sebelumnya saya sedikit malas dalam menjalani rehabilitasi, tapi saat ini saya akan lebih fokus untuk menyembuhkan ini," katanya.

Saat ditanyai kemungkinan untuk bergabung kembali dengan "Running Man" atau muncul sebagai bintang tamu, Kwang Soo menyebut kemungkinan yang terjadi akan terasa canggung dan aneh.

Ia merasa akan sangat berbeda ketika ia menjadi bintang tamu dan ketika ia menjadi anggota tetap dalam acara yang dibawakan oleh Jae Seok itu.

"Tentu semua anggota yang ada akan menyambut dengan hangat layaknya kamu pulang kampung seperti itu ya, tapi ya tidak tahu. Akan sangat sulit menjelaskan ini dengan kata- kata," ujar sahabat baik Song Joong Ki itu.

Lee Kwang Soo pun membagikan pengalamannya memiliki hubungan romantis dengan aktris Lee Sun Bin.

Ia merasa setelah 3 tahun bersama, keduanya saat ini sudah lebih nyaman dengan status hubungannya yang diketahui olej publik.

Jika pada saat baru memulai hubungan ia merasa tertekan, maka saat ini setelah lebih dari 700 hari bersama mereka merasa seperti pasangan normal pada umumnya.

"Kami bukannya tidak dapat bertemu di luar saat kamu mau. Kami tetap pergi dan makan makanan bersama, dan ya kami bahagia," tutupnya.

Baca juga: Lee Kwang Soo tampil dalam"Sinkhole", tayang di bioskop Agustus

Baca juga: Lee Kwang Soo mundur dari program "Running Man"

Baca juga: Lee Kwang-soo alami kecelakaan, rehat dari "Running Man"

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021