Permintaan Britney Spears majukan sidang ditolak

Permintaan Britney Spears majukan sidang ditolak

Penyanyi Britney Spears. ANTARA/Instagram.com/britneyspears.

Jakarta (ANTARA) - Permintaan Britney Spears untuk memajukan sidang konservatori ditolak oleh Pengadilan Tinggi Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (9/8).

Menurut perintah pengadilan yang diperoleh Los Angeles Times, Hakim Brenda Penny menolak tanpa prasangka permohonan Britney Spears untuk menjadwal ulang sidang mengenai penangguhan dan pemindahan ayahnya sebagai konservator.

Melalui pengacara barunya, Mathew Rosengart, pelantun lagu "Circus" itu pada pekan lalu mengajukan petisi untuk mempercepat jadwal pengadilan hingga akhir Agustus.

Namun hingga Senin, sidang tetap dijadwalkan pada 29 September.

"Setiap hari yang berlalu adalah hari lain dari bahaya dan prasangka yang dapat dihindari terhadap Ms. Spears and the Estate," kata petisi Rosengart pada 6 Agustus.

"Kesehatan emosional dan kesejahteraan Ms. Spears harus menjadi perhatian utama. Lebih lanjut, semua pihak yang berkepentingan dengan tegas setuju bahwa kehadiran Mr. Spears yang berkelanjutan sebagai Konservator Estate bertentangan dengan kepentingan, kesehatan, dan kesejahteraan terbaik Ms. — 'kritis' pada saat ini.”

Baca juga: Britney Spears tidak mau tampil lagi jika masih dikendalikan ayahnya

Ayah Britney Spears, Jamie Spears, telah lama menduduki peran kunci dalam konservatorinya, yang secara signifikan telah membatasi otonomi keuangan, pribadi, dan medisnya selama 13 tahun.

Pada bulan Juni, pelantun "...Baby One More Time" itu hadir di Gedung Pengadilan Stanley Mosk LA dengan kesaksian mengejutkan yang menuntut penghentian segera konservatori. Selama pidatonya, Spears mengklaim bahwa ayahnya "mencintai setiap menit" kekuatan yang dia miliki "untuk menyakiti putrinya sendiri 100.000%."

"Menjaga konservatori berjalan dan juga mempertahankan ayahku dalam lingkaran membuatku merasa seperti sudah mati, seperti aku tidak peduli, seperti tidak ada yang dilakukan padaku- seperti Anda pikir aku berbohong atau apa?" kata Spears saat berbicara pengadilan pada bulan Juni.

"Aku memberitahumu lagi, karena aku tidak berbohong. Aku ingin merasa didengar. Dan aku mengatakan ini lagi jadi mungkin Anda bisa memahami kedalaman dan tingkat kerusakan yang mereka lakukan padaku saat itu. Aku ingin perubahan. ... Aku pantas mendapatkan perubahan.”

Pada bulan Juli - setelah pengadilan LA mengabulkan keinginan musisi pop itu untuk memilih pengacaranya sendiri - hal pertama yang dilakukan Rosengart adalah bergerak "secara agresif dan cepat" untuk mengeluarkan Jamie Spears dari konservatori.

Menepati janjinya, Rosengart dengan cepat mendesak Jamie Spears mundur dan menyerahkan hak konservatornya kepada Jason Rubin, yang dianggap oleh Tim Britney sebagai konservator sementara yang dapat diterima.

“Setiap ayah yang benar-benar mencintai putrinya dan memiliki kepentingan terbaiknya di hati harus rela minggir demi fidusia profesional yang sangat dihormati yang dinominasikan di sini,” kata petisi awal Rosengart.

“Bahkan, jika Tuan Spears menentang hasil ini dengan alasan yang disarankan sebelumnya, penentangannya akan mengungkapkan prioritasnya yang sebenarnya.”

Baca juga: Kesehatan mental Britney Spears dikhawatirkan pengawas

Baca juga: Pengacara baru minta pengawasan Britney Spears dihentikan lebih cepat

Baca juga: Britney Spears tunjuk Jason Rubin, hapus ayahnya dari konservatori

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar