Britney terharu dengan gerakan dukungan #FreeBritney

Britney terharu dengan gerakan dukungan #FreeBritney

Seseorang melambaikan bendera Britney Spears di Stanley Mosk Courthouse, Los Angeles, California, Amerika Serikat (26/7/2021) REUTERS/Mario Anzuoni.

Jakarta (ANTARA) - Britney Spears merasa terharu dengan gerakan dukungan dari para penggemarnya melalui tagar #Free Britney meski permohonannya mengajukan jadwal sidang konservatori ditolak pengadilan Senin (9/8).

"Astaga lihat bendera itu! Bendera saya di atas bendera Amerika? Ya, saya menyuarakan suara saya sendiri, apakah itu buruk?" kata Britney dalam unggahan Instgram miliknya hari ini menyertakan foto seorang pria mengibarkan bendera berwarna pink dengan tulisan tagar #FreeBritney.

Baca juga: Britney Spears tunjuk Jason Rubin, hapus ayahnya dari konservatori

Baca juga: Britney Spears merasa malu membongkar hidupnya lewat sidang

 

Namun menurutnya, orang-orang hanya tahu sedikit dari kisah konservatori yang dia hadapi melawan ayahnya sendiri Jamie Spears.

"Aku tahu dalam unggahanku sebelumnya aku mengatakan kalian mengetahui kondisiku, namun biarkan aku jelaskan. Kalian hanya tahu separuh dari itu (konservatori)!" Kata dia.

Dia pun menyinggung soal kritik beberapa orang yang mengingatkannya agar tidak sembrono mengunggah hal-hal tersebut ke media sosial.

"Dan untuk orang-orang yang mengatakan aku harus hati-hati dengan apa yang kuunggah, maksudku bila kalian benar-benar memikirkannya, dengan apa yang telah kualami aku yakin aku sudah amat hati-hati," kata Britney Spears.

Tak lama, dia mengunggah sebuah video proses memasak alpukat dan roti panggang.

"Dalam sebuah sistem di mana aku merasa seutuhnya putus asa untuk sekian lama, setidaknya aku memiliki sebuah platform untuk berbagi," kata dia.

"Seperti yang dibilang Selena Gomez, The world can be a nasty place ... I know it ... you know it ... kill them with kindness," lanjutnya mengutip lirik lagu Selena Gomez, "Kill Em With Kindness".

Dia lantas melanjutkan dengan kekecewaannya di mana banyak berita yang menurut dia cukup buruk yang mengatakan kebohongan mengerikan dan kejam tentangnya.

"Jadi aku akan mengunggah lebih sedikit mulai sekarang," katanya.

Unggahan itu bersamaan dengan kabar ditolaknya permintaan Britney Spears untuk memajukan sidang konservatori oleh Pengadilan Tinggi Los Angeles pada Senin (9/8).

Baca juga: Permintaan Britney Spears majukan sidang ditolak

Baca juga: Kesehatan mental Britney Spears dikhawatirkan pengawas

Baca juga: Pengacara baru minta pengawasan Britney Spears dihentikan lebih cepat

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar