Jakarta (ANTARA) - Seohyun SNSD akan membintangi drama fantasi terbaru berjudul "The Jinx's Lover" bersama aktor Na In Woo.

Drama "The Jinx's Lover" yang dibintangi Seohyun SNSD dan Na In Woo itu diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, menceritakan tentang seorang pria malang yang bertemu dengan dewi keberuntungan.

Melansir Soompi, Selasa, Seohyun SNSD akan berperan sebagai Seul Bi, seorang perempuan yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya. Tujuh tahun lalu, Seul Bi melarikan diri dari ruang rahasia tempat dia dikurung dan bertemu Gong Soo Kwang (Na In Woo).

Seohyun SNSD akan menggambarkan karakter Seul Bi yang polos dan menggunakan kemampuan spesialnya untuk mencapai mimpinya tanpa menyerah pada kerasnya dunia.

Sementara itu, Na In Woo elah dikonfirmasi untuk berperan sebagai pemeran utama pria Gong Soo Kwang, seorang penjual ikan di Pasar Seodong dan memiliki kutukan khusus.

Sebelumnya, Seohyun SNSD telah membuktikan kemampuan aktingnya yang mengesankan lewat drama "Time" dan "Personal Lives". Na In Woo juga baru-baru ini berperan sebagai pemeran utama di drama "River Where the Moon Rises" dan "Mr. Queen".

Drama "The Jinx's Lover" disutradarai oleh Yoon Sang Ho yang juga menggarap "River Where the Moon Rises" dan ditulis oleh Jang Yoon Mi, penulis "Cheer Up, Mr. Lee", "Luck-Key", "Madonna", dan "Scarlet Innocence".

Baca juga: Seohyun berharap konser di Pyongyang jadi langkah menuju perdamaian

Baca juga: Satu dasawarsa bersama SNSD, kini Seohyun mandiri

Baca juga: Tiffany, Sooyoung dan Seohyun tinggalkan SM Entertainment

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021