Dibangun pada Memori Flash 3D BiCS FLASH™ Generasi Kelima; Menghadirkan Profil Lebih Tipis, Baca/Tulis Lebih Cepat ke Aplikasi Penting

Tokyo--(Antara/Business Wire)- Kioxia Corporation, pemimpin dunia dalam solusi memori, hari ini mengumumkan pengambilan sampel perangkat memori flash tertanam Ver. 3.1 Universal Flash Storage (UFS) 256 dan 512 gigabyte (GB) generasi terbarunya. Ditempatkan dalam kemasan setinggi 0,8 dan 1,0mm, produk baru ini meningkatkan kinerja sekitar 30% untuk pembacaan acak dan sekitar 40% untuk penulisan acak[1] – menjadikannya lebih tipis[2] dan lebih cepat dari pendahulunya. Perangkat UFS baru Kioxia menggunakan memori flash 3D BiCS FLASH™ generasi kelima berkinerja tinggi perusahaan tersebut dan ditargetkan untuk berbagai aplikasi seluler termasuk smartphone terdepan.

Untuk melihat siaran pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210810006065/en/

Jajaran lengkap aplikasi yang sadar akan daya listrik dan ruang yang memanfaatkan memori flash tertanam terus membutuhkan kinerja dan kepadatan yang lebih tinggi, dan UFS kian menjadi solusi pilihan. Dari perspektif GB total, UFS sekarang menyumbang sebagian besar permintaan relatif terhadap e-MMC. Menurut Forward Insights[3], ketika menggabungkan keseluruhan permintaan akan UFS dan GB e-MMC di seluruh dunia, hampir 70% dari permintaan tahun ini adalah untuk UFS, dan ini akan terus bertambah.

Perangkat UFS 256GB dan 512GB baru ini mencakup kemajuan berikut:
● Peningkatan kinerja sekitar 30% untuk pembacaan acak dan sekitar 40% untuk penulisan acak.
● Host Performance Booster (HPB) Ver. 2.0: Meningkatkan kinerja pembacaan acak dengan memanfaatkan memori sisi inang untuk menyimpan tabel terjemahan logis ke fisik. Sedangkan HPB Ver. 1.0 hanya memungkinkan akses ukuran potongan 4KB, HPB Ver. 2.0 memungkinkan akses yang lebih luas - yang selanjutnya dapat meningkatkan kinerja pembacaan acak.
● Kemasan 256GB yang lebih tipis dengan tinggi hanya 0,8 mm.

Catatan
[1] Dibandingkan dengan UFS 256/512GB Kioxia generasi sebelumnya.
[2] Dalam hal kepadatan 256GB dibandingkan dengan UFS 256GB Kioxia generasi sebelumnya.
[3] “NAND Quarterly Insights” 2Q (2021) Forward Insights

Kecepatan baca dan tulis dapat bervariasi tergantung pada perangkat inang, kondisi baca dan tulis, serta ukuran file.

Dalam setiap penyebutan produk Kioxia: Kepadatan produk diidentifikasi berdasarkan kepadatan chip memori dalam Produk, bukan jumlah kapasitas memori yang tersedia untuk penyimpanan data oleh pengguna akhir. Kapasitas yang dapat digunakan konsumen akan berkurang karena area data di atas, pemformatan, blok buruk, dan kendala lainnya, dan juga dapat bervariasi berdasarkan perangkat inang dan aplikasi. Untuk detailnya, silakan merujuk ke spesifikasi produk yang berlaku. Definisi 1KB = 2^10 byte = 1.024 byte. Definisi 1Gb = 2^30 bit = 1.073.741.824 bit. Definisi 1GB = 2^30 byte = 1.073.741.824 byte. 1Tb = 2^40 bit = 1.099.511.627.776 bit.

Semua nama perusahaan, nama produk dan nama layanan mungkin merupakan merek dagang perusahaannya masing-masing

Tentang Kioxia
Kioxia adalah pemimpin dunia dalam solusi memori, yang didedikasikan untuk pengembangan, produksi dan penjualan memori flash serta solid-state drive (SSD). Pada bulan April 2017, pendahulunya yakni Toshiba Memory dipisahkan dari Toshiba Corporation, perusahaan yang menemukan memori flash NAND pada tahun 1987. Kioxia berkomitmen untuk mengangkat dunia dengan “memori” dengan menawarkan produk, layanan dan sistem yang menciptakan pilihan bagi pelanggan dan nilai berbasis memori bagi masyarakat. Teknologi memori flash 3D inovatif Kioxia, BiCS FLASH™, membentuk masa depan penyimpanan dalam aplikasi berkepadatan tinggi, termasuk smartphone, PC, SSD, otomotif dan pusat data tingkat lanjut.

Pertanyaan Pelanggan:
Kioxia Corporation
Memory Sales & Marketing Division
Tel: +81-3-6478-2423

*Informasi dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan dan informasi kontak, adalah benar pada tanggal pengumuman tetapi dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210810006065/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Kioxia Corporation
Sales Strategic Planning Division
Koji Takahata
Tel: +81-3-6478-2404

Sumber: Kioxia Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021