Acara Khusus Memanggil Para Pemain dalam Klub ke Peta Interaktif Baru, Tempat Pemain Dapat Bekerja Sama untuk Mengatasi Bahaya dan Mengungkap Artefak Magis Langka

San Francisco (Antara/Business Wire)- Hari ini, Zynga Inc. (Nasdaq: ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, mengumumkan bahwa game mobile Magical Match-3, Harry Potter: Puzzles & Spells, telah meluncurkan acara dalam game Club Challenge yang pertama. Tersedia saat ini untuk pemain di seluruh dunia, rangkaian acara waktu terbatas pertama yang berulang ini menantang Klub pemain untuk memasuki Hutan Terlarang untuk menavigasi, menjelajahi, dan mengatasi peta interaktif baru yang penuh dengan rintangan tersembunyi, pertemuan khusus, dan hadiah.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210810005020/en/

Terbuka saat pemain di level 55, Club Challenge memperkenalkan jalur interaktif baru yang terpisah ke perjalanan solo game, menawarkan poin eksklusif dan independen, hadiah, dan sistem 'nyawa' di setiap acaranya. Mencakup hingga tiga minggu pada satu waktu, setiap acara Club Challenge akan membawa pemain ke lokasi peta yang unik dan interaktif, yang ditandai dengan teka-teki yang harus dipecahkan untuk melanjutkan kemajuan mereka. Mendapatkan poin untuk setiap teka-teki yang mereka selesaikan, pemain akan menerima tiga 'nyawa' harian khusus untuk fitur Club Challenge dalam Harry Potter: Puzzles & Spells. Saat Rekan Klub berkolaborasi untuk menavigasi peta seperti labirin, mereka akan menghadapi perangkap dan hadiah saat mereka mendapatkan poin dan bekerja sama untuk berkontribusi pada peringkat liga Klub mereka.

Untuk acara Club Challenge perdana, pemain akan meninggalkan keamanan Hogwarts dan memasuki Hutan Terlarang yang misterius, dan seringkali berbahaya. Saat Teman Klub menjelajahi hutan mitos, mereka akan menemukan Artefak dari dunia sihir yang langka namun diagungkan, seperti Piala Rumah yang didambakan atau Pedang Gryffindor, untuk mendapatkan akses ke teka-teki terakhir. Di pertarungan terakhir, pemain harus bekerja sama untuk mengalahkan beberapa makhluk paling ganas yang ditemukan di hutan, termasuk Mountain Troll dan Hungarian Horntail, atau musuh paling menjijikkan Ron, Aragog.

“Dengan elemen kolaborasi sosial, strategi, dan gameplay magis lengkap dengan mantra ikonik dan Chocolate Frogs, Harry Potter: Puzzles & Spells menawarkan pengalaman Match-3 yang kuat tidak seperti yang lain,” kata Wakil Presiden Eksekutif Games di Zynga, Yaron Leyvand. “Event Club Challenge memperkenalkan perpaduan kegembiraan, misteri, dan persahabatan yang merupakan inti dari seri Harry Potter dan memungkinkan pemain untuk terhubung dan berkolaborasi dengan Clubmates dengan cara yang lebih bermakna.”

Dalam Harry Potter: Puzzles & Spells, pemain memasuki petualangan Match-3 yang penuh dengan mantra, humor, warna, dan karakter dari seri Harry Potter. Menampilkan soundtrack dan rekaman sulih suara dari film Harry Potter asli, penggemar mengikuti penceritaan kembali perjalanan Harry melalui dunia sihir yang otentik. Mendapatkan mantra dan dorongan khusus saat mereka maju, pemain memecahkan teka-teki Match-3 yang diisi dengan Kodok Cokelat yang melompat, Kunci Bersayap yang berkibar, bidak catur penyihir yang bertarung, dan rintangan serta objek tak terduga lainnya. Dalam semangat persahabatan dan kompetisi persahabatan di Hogwarts, pemain dapat bergabung atau membentuk klub dengan penggemar lain untuk bersosialisasi, berkolaborasi dalam strategi teka-teki, berbagi kehidupan, dan bersaing memperebutkan hadiah dalam Event Klub eksklusif.

Harry Potter: Puzzles & Spells dapat dimainkan untuk perangkat iOS dan Android di seluruh dunia, serta di Amazon Kindle dan Facebook. Untuk informasi lebih lanjut dan terhubung dengan para penggemar lainnya, ikuti kami di Facebook, Instagram dan Twitter, dan kunjungi website game di www.harrypotterpuzzlesandspells.com.

Untuk aset-aset pendukung, kunjungi: https://bit.ly/HPPS_ClubChallenge

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Dengan jangkauan global yang luas di lebih dari 175 negara dan wilayah, Zynga memiliki portofolio beragam waralaba game populer yang telah diunduh lebih dari empat miliar kali di ponsel, meliputi CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Hair Challenge™, Harry Potter: Puzzles & Spells™, High Heels!™, Merge Dragons!™, Merge Magic!™, Queen Bee™, Toon Blast™, Toy Blast™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Dengan Chartboost, platform periklanan dan monetisasi seluler terkemuka, Zynga menjadi platform generasi berikutnya yang terdepan di industri dengan kemampuan untuk mengoptimalkan iklan terprogram dan hasil dalam skala besar. Didirikan pada tahun 2007, Zynga berkantor pusat di California dengan lokasi di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Tentang Warner Bros. Games

Warner Bros Games, divisi dari Warner Bros. Home Entertainment Inc., merupakan penerbit utama dunia, pengembang, pemberi lisensi dan distributor konten hiburan untuk ruang interaktif di semua platform, termasuk game konsol, handheld, mobile, dan berbasis PC untuk judul game internal dan pihak ketiga. Informasi tambahan mengenai Warner Bros. Games dapat ditemukan di https://www.wbgames.com/.

Tentang Portkey Games

Portkey Games, dari Warner Bros. Interactive Entertainment, merupakan label game yang didedikasikan untuk menciptakan pegalaman game video Dunia Sihir baru yang menempatkan pemain di pusat petualangan mereka sendiri, terinspirasi dari cerita original J.K Rowling. Portkey Games menawarkan para pemain peluang untuk membuat pilihan naratif milik mereka sendiri dan terikat dengan Pengaturan Dunia Penyihir untuk menciptakan pengalaman baru dan unik. Label diciptakan untuk membawa para pemain game dan penggemar pengalaman gaming baru yang mengizinkan mereka untuk mempelajari keajaiban Dunia Sihir dengan cara mendalam di mana mereka dapat mendefinisikan kisah Dunia Sihir mereka sendiri.

DUNIA SIHIR, HARRY POTTER Hak Penerbit © J.K. Rowling. HARRY POTTER: PUZZLES & SPELLS, PORTKEY GAMES, DUNIA SIHIR dan HARRY POTTER karakter, nama dan indeks terkait © dan ™ Warner Bros Entertainment Inc. ™ Zynga Inc. Semua Hak Dilindungi Undang-Undang.

WB SHIELD: ™ & © Warner Bros Entertainment Inc. (s21)

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara hal-hal lain, nama, rincian permainan, fitur permainan, dan acara waktu terbatas dalam Harry Potter: Puzzles & Spells. Pernyataan berwawasan ke depan sering mencakup kata-kata seperti “pandangan,” “diproyeksikan,” “direncanakan,” “dimaksudkan,” “akan,” “mengantisipasi,” “percaya,” “target,” “ekspektasi,” dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi atau akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengarsipan publik kepada Securities and Exchange Commission (“SEC”), yang salinannya dapat diperoleh dengan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau di website SEC www.sec.gov.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210810005020/en/

Kontak
Kontak Media:
Dana Whitney

Alexa Grandolfo

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021