Jakarta (ANTARA) - Pada Agustus ini, para personel dua grup idola K-pop yakni PENTAGON dan ATEEZ dikabarkan akan mengeluarkan lagu baru masing-masing.

Dari grup PENTAGON, tiga personelnya yakni Yuto, Kino dan Wooseok seperti diungkap dalam laman Twitter resmi grup berencana menghadirkan digital single berjudul "Cerberus" pada 18 Agustus 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

Kata "Cerberus" dalam mitologi Yunani sering disebut sebagai anjing Hades, yang digambarkan sebagai berkepala banyak penjaga gerbang Dunia Bawah untuk mencegah orang mati pergi.

PENTAGON sempat mengunggah foto terkait single yang memperlihatkan mobil sport berwarna merah dari salah satu merek ternama.
 
Baca juga: Taeil NCT dan Jinho PENTAGON buka akun Instagram

Dua hari sebelum PENTAGON atau tepatnya 16 Agustus 2021, pemimpin grup ATEEZ, Hongjoong dan rekannya, Seonghwa bersama Kim Jong-kook bakal meluncurkan album kolaborasi berjudul "Season Songs".

Menurut pihak Soompi, album ini menyertakan lagu utama, "Do You Want To Go See The Sea?, remake lagu milik grup Turbo berjudul "White Love" dan "Black Cat Nero.” Hongjoong dan Mingi ambil bagian dalam lirik "White Love" versi 2021.
 
"Black Cat Nero" sempat dibawakan ATEEZ saat tampil dalam acara "Immortal Songs" beberapa waktu lalu dan memenangkan trofi pertama mereka di acara tersebut.

Proses di balik pembuatan album akan terungkap melalui acara realitas berjudul "THE MAN of ATEEZ" yang dijadwalkan tayang perdana pada 11 Agustus di KakaoTV pukul 19.00 waktu Korea Selatan atau 17.00 WIB.

Tayangan per episode juga akan dirilis di saluran YouTube resmi 1theK mulai 16 Agustus pukul 17.00 waktu Korea Selatan atau 15.00 WIB.



Baca juga: Mingi pulih, ATEEZ kembali lengkap

Baca juga: Mingi ATEEZ kirim cuitan pertamanya setelah rehat setahun lalu

Baca juga: Positif COVID-19, San ATEEZ tak bisa rayakan ulang tahun bareng ATINY

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021