"Balada Sepasang Kekasih Gila" hingga "Marriage" tayang pekan depan

"Balada Sepasang Kekasih Gila" hingga "Marriage" tayang pekan depan

Poster film "Balada Sepasang Kekasih Gila" dan "Marriage" (ANTARA/KlikFilm)

Jakarta (ANTARA) - Film "Balada Sepasang Kekasih Gila", "Pesan di Balik Awan" dan "Marriage" akan segera tayang di platform KlikFilm.

Ketiga film dengan genre berbeda ini masing-masing disutradarai oleh Anggy Umbara, Sunu dan Danial Rifky.

"Balada Sepasang Kekasih Gila" diperankan oleh Denny Sumargo dan Sara Fajira, sedangkan "Pesan di Balik Awan" oleh Refal Hadi dan Hanggini. Sementara untuk "Marriage" melibatkan Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova.

Denny menyatakan kalau dirinya sangat menikmati proses produksi "Balada Sepasang Kekasih Gila" dan menurutnya, cerita film ini sangat menarik.

Baca juga: Garin Nugroho sebut keberagaman festival film hidupkan produktivitas

"Penggarapannya juga oke, secara akting, menurut saya ini adalah performance saya yang sangat saya menikmati atau mungkin saya cocok menjadi orang gila," ujar Denny dalam keterangan resminya pada Kamis.

Lawan main Denny, Sara Fajira juga mengaku bersyukur bisa menjadi bagian dalam film "Balada Sepasang Kekasih Gila". Baginya, dia sangat beruntung bisa mendapat lawan main yang mau berbagi pengalaman dan tak segan untuk mengajarinya.

"Baik di luar set dan di dalam set juga, saling sharing pengalaman masing-masing dan sharing banyak hal. Dari situlah chemistry kita jadi kebentuk tanpa disadari, menurut aku bang Denny ini smart banget dan tahu cara handle everything so well," kata Sara.

Pada "Pesan di Balik Awan", Refal Hadi yang memerankan karakter berbeda dari film-film sebelumnya, merasa jika film ini menjadi salah satu proyek yang didambakan.

"Proyek ini sangat berkesan, karena pertama kalinya saya punya karakter yang memiliki seorang anak dan ditinggal oleh pasangan hidup. Pastinya dengan tim yang luar biasa menyenangkannya bisa bilang ini salah satu proyek favorit saya," ujar Refal.

Sementara itu, Ge Pamungkas mendapat pengalaman baru saat bermain dalam "Marriage". Sebab, untuk pertama kalinya dia beradu akting dengan sang istri, Anastasia Herzigova.

"Karena selama ini saya belum pernah memerankan tokoh suami istri di film, dengan istri saya sendiri dan itu sangat sulit buat saya. Karena saya melihat istri saya bukan dengan karakter yang sebenarnya, tapi karakter dia sebagai tokoh yang diperankannya," kata Ge.

Film "Balada Sepasang Kekasih Gila", "Pesan di Balik Awan" dan "Marriage" akan tayang secara ekslusif di KlikFilm pada 20 Agustus 2021.

Baca juga: Idris Elba isi suara Knuckles di "Sonic the Hedgehog 2"

Baca juga: Rekomendasi tontonan untuk isi libur tanggal merah

Baca juga: Ariel Tatum jadi Ayu di film "Selesai" setelah lama tak berakting

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BeRISIK - Cerita di balik "Akhirat a Love Story" (part 2)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar