Keluarga bawa jenazah yang terbungkus kardus di Cakung ke Pemalang

Keluarga bawa jenazah yang terbungkus kardus di Cakung ke Pemalang

Petugas Kepolisian dari Polsek Cakung melakukan olah TKP di lokasi penemuan jenazah terbungkus kardus di Cakung, Jakarta, Selasa (10/8/2021). ANTARA/HO-Polsek Cakung

Jakarta (ANTARA) - Keluarga korban membawa jenazah wanita bernama Maroah yang ditemukan terbungkus kardus di Cakung, Jakarta Timur, ke kampung halamannya di Pemalang, Jawa Tengah, untuk dimakamkan.

Perwakilan keluarga korban, Waryuni 
mengatakan, pihak keluarga langsung memutuskan membawakan jenazah ke kampung halaman setelah proses otopsi dan identifikasi oleh tim dokter forensik RS Polri Kramat Jati selesai dilakukan.

"Sudah dilakukan pengecekan DNA. Benar cocok. Selanjutnya dibawa ke Pemalang," kata Waryuni di Jakarta, Rabu.

Waryuni juga mengatakan, pelaku yang diduga membunuh keponakannya tersebut telah ditangkap oleh pihak Kepolisian dan sedang menjalani pemeriksaan.

"Masih belum tahu untuk langkah hukum soalnya masih bingung juga biar keluarga saja. Yang penting saya sekarang bawa jenazah dulu pulang," ujar Waryuni.

Dia berharap agar pelaku pembunuhan keponakannya tersebut dapat diberikan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.
"Yang penting kasusnya terungkap dan dihukum setimpal," kata Waryuni.

Baca juga: Petugas PPSU temukan jenazah terbungkus kardus saat angkut sampah
Baca juga: Polsek Cakung selidiki penemuan jenazah terbungkus kardus


Sebelumnya, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menemukan jenazah terbungkus kardus saat hendak membersihkan sampah di Jalan Kampung Petukangan, Cakung, Jakarta Timur, pada Selasa (10/8) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Polsek Cakung langsung melakukan olah TKP ketika mendapat laporan penemuan jenazah terbungkus kardus yang diduga merupakan korban pembunuhan.

"Diduga korban dari pembunuhan karena ada beberapa luka yang kami lihat. Lukanya sementara ini yang kami lihat di bagian kepala," kata Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Warga terdampak minta pihak AEON Mall bangun saluran air cegah banjir

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar