Jakarta (ANTARA) - E-commerce lokal Blibli meramaikan Gelar Buah Nusantara (GBN) 2021 dengan memberikan ragam promo pembelian buah lokal pada 9-31 Agustus 2021.

Blibli yang bekerja sama dengan GBN 2021 menyelenggarakan bazar online di laman promosi "Galeri Indonesia x Gerakan Buah Nusantara" agar pelanggan mudah membeli buah segar lokal berkualitas baik dengan harga bersahabat.

"Dengan mendukung program GBN 2021, Blibli ingin mengajak pelanggan mengonsumsi buah segar asli Indonesia dengan menggunakan promosi menarik yang ditawarkan, sekaligus memberdayakan petani buah lokal, seller dan mitra UMKM Blibli yang pada akhirnya menjadikan buah nusantara berjaya di tanah air,” ujar Andreas A. Pramaditya VP Galeri Indonesia dalam siaran pers, Rabu.

Baca juga: Dukung PPKM Darurat, Blibli sediakan kurasi khusus makanan & kesehatan

Lebih lanjut Andreas menambahkan, promo diskon Buah Segar Lokal Blibli merupakan bagian dari rangkaian program #PejuangLokal yang diluncurkan Blibli untuk menyambut hari kemerdekaan. Dalam program #PejuangLokal, Blibli mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan membeli produk lokal UMKM, termasuk produk buah buahan Indonesia.

“Melalui Blibli, pelanggan bisa mendapatkan buah-buahan Indonesia yang beragam, enak, sehat, serta bermanfaat, dengan cepat dan praktis dari rumah," kata dia.

Melalui "Galeri Indonesia x Gerakan Buah Nasional", pelanggan dapat membeli buah segar yang sudah dikurasi di Blibli dengan mendapatkan Cashback 17 persen, dengan menggunakan kode voucher: GBN2021 pada saat pembayaran yang berlaku untuk semua pembelian produk dan toko pada laman resmi blibli.com/promosi/gin-gerakan-buah-nasional

Kuota kode voucher terbatas selama periode promo yaitu 9-31 Agustus 2021. Cashback akan dikirimkan ke akun Blipay pelanggan 2 hari setelah pembelian dikonfirmasi sistem dan buah sudah diterima di tempat tujuan.

Cashback Blipay dapat digunakan untuk produk lokal kategori Galeri Indonesia dan tidak dapat diuangkan. Kode voucher berlaku untuk customer dengan nomor telepon valid dan sudah diverifikasi sistem.

Baca juga: Blibli serahkan tabung oksigen & produk belanja untuk tenaga kesehatan

Baca juga: blu gandeng Blibli untuk integrasikan ekosistem digital

Baca juga: Adopsi bank digital diprediksi bakal jadi tren

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021