Jakarta (ANTARA) - Aktor Kang Ha-neul dan Lee You-young akan membintangi drama laga penuh ketegangan baru berjudul "Insider".

Drama itu bercerita tentang Kim Yo-han (Kang Ha-neul), anak baru di dunia pengadilan yang hidupnya berubah setelah menyamar untuk mengungkap kebenaran terkait jaksa yang diduga melakukan tindak pidana korupsi.

Pria, yang hidup secara jujur menghadapi kenyataan bahwa dunia diatur oleh kuasa dan kekayaan, berakhir di penjara. Dia mulai merencanakan balas dendam karena dikhianati.

Baca juga: "Midnight Runners": aksi duo calon polisi kocak berlari demi orang lain

"Insider" disutradarai Min Yeon-hong yang menjelaskan serial baru ini berisi elemen kejahatan, thriller psikologis dan laga. Kang Ha-neul memuji penulis skenario Moon Man-se yang membuat cerita menarik.

Sang aktor mengatakan dia menikmati semua momen selama syuting karena lingkungannya seru dan penuh semangat.

"Saya yakin ketegangan, hal tak terduga dalam drama akan terus menghibur penonton," katanya, dikutip dari Korea Times.

Aktor 31 tahun itu selanjutnya akan tampil dalam film thriller "Streaming", "Streaming" bercerita tentang konsep pencarian pembunuh berantai lewat live streaming. Kang Ha-neul kan jadi orang yang melakukan live streaming, ia memiliki banyak pengikut di platform. Kanalnya khusus untuk profiling kriminal dan kasus misteri terkait kejahatan.

Film ini mengisahkan video live streaming saat karakternya menelusuri jejak bukti untuk mengejar si pembunuh.

Sementara itu, Lee You-young dalam "Insider" berperan sebagai Oh Soo-yeon, pebisnis sukses yang berhasil meraup kekayaan lewat jejaringnya. Dia membantu Kim membalas dendam dan merekrutnya untuk memenuhi keserakahannya sebagai balasan.

"Oh sangat berbeda dari karakter yang saya mainkan sebelumnya. Fesyen dan gayanya akan jadi hal menarik untuk ditonton," ujar sang aktris.

Dia baru saja membintangi film "Diva" tahun lalu dan akan muncul lagi di film "Firefighter" yang ceritanya diangkat dari insiden kebakaran Hongje-dong pada 2001 yang membunuh enam pemadam kebakaran.

"Insider" akan tayang pada pertengahan 2022.

Baca juga: "When the Camellia Blooms" dan para pemenang Baeksang Arts Awards 56

Baca juga: Kang Ha-neul jadi pemeran utama film thriller "Streaming"

Baca juga: Son Ye Jin dan Kang Ha Neul akan dipasangkan dalam "Cut by the Heart"?

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021