"Squid Game", serial "survival" terbaru Netflix tayang September 2021

"Squid Game", serial "survival" terbaru Netflix tayang September 2021

"Squid Game", serial Korea tentang bertahan hidup (ANTARA/Instagram/@netflixkr)

Jakarta (ANTARA) - Serial Korea berjudul "Squid Game" yang dibintangi Lee Jung-jae dan berkisah tentang permainan bertahan hidup akan tayang perdana di Netflix pada 17 September 2021.

Melansir The Korea Times, Kamis, Netflix juga telah mengonfirmasi tanggal rilis "Squid Game" dan menambahkan bahwa serial tersebut akan tesedia di 190 negara.

Judul serial "Squid Game" terinspirasi dari permainan anak-anak, di mana pemain menggambar bentuk geometris yang bebeda di tanah dan terus bermain sampai ada satu orang yang menjadi pemenang.

Baca juga: Animasi petualangan musikal "Vivo" tayang 6 Agustus

Disutradarai oleh Hwang Dong-hyuk, serial "Squid Game" menceritakan kisah 456 orang yang kekurangan uang. Mereka berjuang sampai mati dalam permainan misterius hingga hanya tersisa satu orang. Orang terakhir akan memenangkan hadiah uang senilai 45,6 miliar won atau setara Rp566 miliar.

"Sangat menarik untuk mengikuti cerita dari beragam karakter saat mereka terlibat dalam permainan dengan motivasi mereka masing-masing," kata salah satu tim produksi dalam pernyataan resminya.

Dalam serial "Squid Game", Lee Jung-jae memerankan Gi-hun, seorang pria putus asa yang memutuskan untuk bergabung dalam permainan bertahan hidup setelah dipecat dari pekerjaannya.

Kemudian, Park Hae-soo dikonfirmasi akan berperan sebagai teman masa kecil Gi-hun bernama Sang-woo, yang juga bergabung dengan permainan karena dia tidak melihat masa depan di tempat kerjanya.

Baca juga: Terlalu tampan, Darren Barnet sering dianggap bodoh

Baca juga: "Stranger Things 4" tayang 2022

Baca juga: Viu salip Netflix di Asia Tenggara

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar