Pesta kuliner SSF 2021 usung tema "Savour Singapore In Every Bite"

Pesta kuliner SSF 2021 usung tema "Savour Singapore In Every Bite"

Konferensi pers Singapore Food Festival (SFF) 2021. ANTARA/Tangkapan layar.

Jakarta (ANTARA) - Hajatan kuliner Singapore Food Festival (SFF) ke-28 akan kembali digelar pada tahun ini, dengan mengangkat tema "Savour Singapore In Every Bite".

Festival yang dihelat pada 27 Agustus hingga 12 September 2021 akan tetap berlangsung secara daring, sehingga bukan hanya masyarakat Singapura saja yang dapat menyaksikan, melainkan dapat menjangkau audience yang lebih luas.

"Tahun ini, kami sangat antusias untuk membawa SFF ke audience lokal dan global, memungkinkan mereka untuk menikmati masakan Singapura dan belajar lebih banyak tentang budaya kami melalui makanan," kata Serene Tan, Director of Retail and Dining Singapore Tourism Board dalam diskusi daring, Kamis.

"Lebih dari sebelumnya, SFF merupakan bukti inovasi di dunia kuliner Singapuraa, dan reputasi kami sebagai ibu kota kuliner global. Kami mendorong semua orang untuk mendukung juara F&B lokal kami,” kata dia.

SFF diselenggarakan dengan tujuan untuk menjaga warisan makanan, memamerkan kreasi kuliner, dan merayakan cita rasa makanan Singapura.

Melalui gelaran itu, masyarakat dapat belajar kuliner langsung dari beberapa koki, bartender, dan tokoh kuliner Singapura, dengan mengakses halaman Facebook SFF 2021 atau mendaftar untuk sesi kelas bersama koki. 

Baca juga: Ada gastronomi virtual di festival kuliner Singapura

Baca juga: Kemenparekraf dukung gelaran Festival Kuliner Nusantara Lampung

Baca juga: Rayakan Imlek di rumah dengan Festival Kuliner Blibli X Tirta Lie


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Festival kuliner warnai kegiatan ekonomi di Kota Sampit

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar