Dallas (Antara/Business Wire)- Pada tahun 2021, Mary Kay Inc. melanjutkan komitmennya selama puluhan tahun untuk memperkaya kehidupan wanita di seluruh dunia, membuat produk yang menarik, serta membangun komunitas yang lebih sehat dan berkelanjutan, bahkan dalam menanggapi COVID-19. Sebagai pengakuan atas pencapaian Mary Kay dalam enam bulan terakhir, merek tersebut telah menggondol beberapa penghargaan yang didambakan dalam kategori bisnis, kewarganegaraan korporat, dan kepemimpinan dari berbagai organisasi bergengsi.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20210811005163/en/

Penghargaan tersebut, yang berkisar dari pengakuan atas tanggapan merek terhadap COVID-19 hingga penghargaan untuk film dokumenter yang diproduksi Mary Kay tentang upaya pelestarian Teluk Meksiko, menyoroti nilai bisnis perusahaan yang tak tergoyahkan dan dedikasinya terhadap prinsip-prinsip yang ditetapkan oleh pendiri legendaris merek tersebut, Mary Kay Ash.

Penghargaan terbaru meliputi:

Penghargaan Tanggapan COVID-19

• Pemenang Silver Globee® – Penghargaan Bisnis dan Inovasi Jembatan Emas Tahunan ke-13 Tahun 2021
         o Team of the Year Selama COVID-19 (Tim Distribusi Hand Sanitizer)
         o Tanggapan Perusahaan Tahun Ini (Mary Kay Inc.)
         o Produk Terbaik Untuk Memerangi dan Mengurangi Dampak COVID-19 (Mary Kay Hand Sanitizer)

• Pemenang Gold Globee® – Penghargaan Bisnis dan Inovasi Jembatan Emas Tahunan ke-13 Tahun 2021
         o Respon Nirlaba Terbaik Membantu Komunitas Lokal dan Dunia Selama COVID-19 (The Mary Kay FoundationSM)

• Pemenang Silver Globee® – Penghargaan Bisnis Terbaik Amerika Tahunan ke-6 Tahun 2021 
         o Team of the Year Selama COVID-19 (Tim Distribusi Hand Sanitizer)
         o Tanggapan Perusahaan Tahun Ini (Mary Kay Inc.)
         o Produk Terbaik untuk Memerangi dan Mengurangi Dampak COVID-19 (Mary Kay Hand Sanitizer)

• Pemenang Gold Globee® – Penghargaan Bisnis Terbaik Amerika Tahunan ke-6 Tahun 2021
         o Respon Nirlaba Terbaik Membantu Masyarakat Lokal dan Dunia Selama COVID-19 (The Mary Kay FoundationSM)

Penghargaan Perusahaan

• Perusahaan Menengah Terbaik Amerika 2021 – Forbes
• Penghargaan “Kekuatan Wanita”, Mary Kay Ukraina, proyek bersama dengan Marie Claire - X-RAY Marketing Awards
• Perusahaan Terbaik 2021, Mary Kay Poland – The Financial Magazine
• “Penghargaan Nomor Satu Perusahaan Kosmetik Penjualan Langsung,” Mary Kay Belarus – “Number One” Annual National Awards

Penghargaan Keberlanjutan

Guardians of the Gulf, sebuah film dokumenter yang membuka mata yang mengeksplorasi hubungan kacau antara Teluk Meksiko dan para konservasionis yang bertekad untuk melindunginya, telah menerima berbagai penghargaan. Mary Kay Inc., bertindak sebagai produser eksekutif, dengan Media One dalam kemitraan dengan The Nature Conservancy, mengunjungi pantai Texas, Alabama, dan Meksiko untuk menjelaskan kisah pelestarian Teluk yang sering tak terungkap.

• Perak: Non-Siaran Umum-Alam/Suaka Margasatwa – Penghargaan Telly
• Perunggu: Dokumenter Umum Non-Siaran – Penghargaan Telly
• Finalis Dokumenter Fokus Khusus Terbaik – Festival Film Internasional LA Femme
• Penghargaan Remi Dunia – Festival Film Internasional Houston Sedunia

Pengakuan Kepemimpinan

• “67 CEO dan Eksekutif Wanita Kulit Hitam yang Kuat di Perusahaan Amerika,” Julia Simon, Kepala Staf Hukum dan Sekretaris Perusahaan, / Sheryl Adkins-Green, Kepala Staf Pemasaran,– Business Insider
• “CEO Wanita TERBAIK di Ukraina” dalam Peringkat Wanita Kepemimpinan di Sektor Korporat dan Bisnis - Viktoriia Zoria-Iatsenko, Manajer Umum, Mary Kay Ukraina – WoMo (Portal untuk Wanita Pekerja)
• “50 Wanita Paling Berharga di Polandia,” Ewa Kudlińska-Pyrz, Manajer Umum, Mary Kay Polandia – The Financial Magazine
• “100 Pemimpin Wanita Teratas dalam Produk Konsumen Tahun 2021,” Allyson Sellers, Wakil Presiden Penjualan, Mary Kay A.S. – Women We Admire

Tentang Mary Kay

Salah satu pendobrak perubahan dunia, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya hampir 60 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: mengembangkan peluang yang bermanfaat bagi wanita, menawarkan produk yang menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay berdedikasi untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan pembuatan perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan wanita dan keluarga mereka dengan bermitra dengan organisasi dari seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi penyintas kekerasan dalam rumah tangga, mempercantik masyarakat kita, serta mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinar—satu lipstik pada satu waktu.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20210811005163/en/

Kontak
Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
(+1) 972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021